Sertijab pejabat kejaksaan di Kejati Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (5/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Yuliana Sagala Digeser dari Kajari Denpasar

DENPASAR, BALIPOST.com – Yuliana Sagala pada Senin (5/9), resmi digeser dari jabatannya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar. Rudi Hartono, S.H., M.H., resmi dilantik Kajati Bali, menggantikan Yuliana.

Yuliana akan bertugas di Kejaksaan Agung (Kejagung). Jabatan barunya sebagai Kepala Bagian Rumah Tangga pada Biro Umum Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan.

Selengkapnya baca di sini

2. Ditinggal Nyabit Rumput, Uang Belasan Juta Raib

BANGLI, BALIPOST.com – Kasus pencurian terjadi di rumah I Nyoman Duntir (70) warga Desaa Peninjoan, Tembuku. Korban kehilangan uang belasan juta rupiah di rumahnya, saat ditinggal menyabit rumput tak jauh dari lokasi.

Baca juga:  Gubernur Koster Saksikan MoU Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Wilayah Berbatasan Kawasan Suci Besakih

Peristiwa pencurian terjadi pada Minggu (4/9) sekitar pukul 06.30 WITA namun baru dilaporkan pukul 13.00 WITA. Kronologis kejadian bermula saat korban sedang menyabit rumput di utara rumahnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Tertimpa Buis, Pengawas Proyek Resort Meninggal

GIANYAR, BALIPOST.com – Diduga karena kecelakaan kerja, seorang pengawas proyek dilaporkan meninggal dunia, Senin (5/9). Korban tertimpa buis sekitar pukul 14.30 WITA dan tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H mengatakan korban atas nama Chartco Silvanus Andrian, (52) asal Surabaya, Jawa Timur. Ia mengatakan korban dilaporkan meninggal di lokasi pembangunan proyek sebuah hotel di Desa Buahan Kaja, Kecamatan Payangan.

Baca juga:  Diguncang Gempa, Tebing Bukit Abang Kembali Longsor

Selengkapnya baca di sini

4. Kenal di Medsos, Perempuan Bandung Dianiaya Teman Kencannya hingga Nyaris Tewas

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang perempuan asal Bandung, Jawa Barat berinisial PSL (24) nyaris tewas dianiaya oleh Nurkholis (22) asal Banten, setelah berhubungan badan. Tersangka mengancam membunuh korban dan mengambil uang Rp1,3 juta.

Pelaku berhasil ditangkap tak jauh dari TKP oleh warga dan polisi. “Pelaku dan korban kenal di media sosial. Selanjutnya mereka janjian bertemu di tempat kos korban,” ujar Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, didampingi Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (5/9).

Baca juga:  DPRD Badung akan Sidak Agen Perjalanan Tiongkok

Selengkapnya baca di sini

5. Baru Bebas Bersyarat, Pria NTT Ditangkap Usai Tusuk Nelayan

MANGUPURA, BALIPOST.com – Gara-gara ditegur karena geber gas motor oleh seorang nelayan, I Ketut Adi Suwila alias Tut Mamor, membuat Kristoforus Baba alias Baba (22) asal NTT, naik pitam, Jumat (2/9). TKP-nya di Balai Kelompok Nelayan Segara, Jalan Telaga Ayu, Kedonganan, Kuta, Badung.

Pria yang pernah dipenjara karena kasus pencurian ini mengambil pisau dan langsung menusuk Adi sebanyak enam kali. Targetnya, pelaku ingin membunuh korban.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *