DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., pimpin patroli malam untuk meminimalisir dan menangkal terjadinya aksi balap liar serta kejahatan jalanan lainnya, Minggu (22/1) hingga Senin (23/1). Saat menyisir Jalan Mahendradatta, Denbar Senin pukul 03.30 WITA, polisi menemukan sejumlah pemuda sedang kumpul-kumpul dan langsung dibubarkan.

Kegiatan ini dilakukan sesuai penekanan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.IK., M.Si. agar semua jajarannya untuk mengintensifkan patroli malam hingga subuh. Tim dipimpin Kompol Ari saat tiba di Jalan Mahendradatta, Denbar pukul 03.30 WITA ditemukan beberapa anak muda sedang kumpul di pinggir jalan.

Baca juga:  Mobil Pick Up Ringsek Tabrak Pohon di Jalur Kintamani

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan kelengkapan dan surat sepeda motor yang dibawa. Setelah itu mereka disuruh pulang ke rumahnya masing-masing. “Kegiatan pengawasan wilayah pada malam hingga subuh akan terus kami ditingkatkan, terutama di titik-titik rawan terjadinya aksi balap liar seperti di Jalan Mahendradatta dan Jalan Gatsu (Gatot Subroto) Barat,” ujar Ari. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN