Tersangka I Kadek Juniarta saat rilis kasus, Rabu (8/2). (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (9/2) sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Usai Bunuh Pacarnya yang Hamil, Tersangka Ternyata Sempat Kembalikan Motor ke Rumah Korban

DENPASAR, BALIPOST.com – Duka mendalam dirasakan keluarga siswi SMK, DS yang meninggal karena dibunuh pacarnya di Jalan Gunung Batur, Denpasar Barat, Selasa (7/2). Ternyata setelah membunuh korban, tersangka I Kadek Juniarta (18) didampingi seseorang mengembalikan sepeda motor korban ke rumahnya.

Motor itu diterima ayah korban, GA di rumahnya, Jalan Supratman, Denpasar Timur. Anehnya saat bertemu GA, pelaku tidak jujur dengan kondisi korban dan mengatakan sang pacar pingsan di rumahnya.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Kerap Dipakai Kumpul Sambil Minum Miras, Petugas Gabungan Awasi Lapangan Puputan Badung

2. Ke Bali Jangan Lupa Santap “Seafood,” Lima Restoran Ini Bisa Kamu Kunjungi

DENPASAR, BALIPOST.com – Keindahan pantai di Bali tidak lepas dari restoran seafood-nya yang sayang untuk dilewatkan. Jika kamu mengunjungi pantai di Bali, terutama di daerah Kuta dan Jimbaran, kamu akan menemukan banyak restoran seafood yang berjejer di sepanjang jalan.

Selengkapnya baca di sini

3. Setra Adat Besakih Longsor Diguyur Hujan, Nyaris Amblaskan Kuburan Pegawai Dishub Meninggal Disengat Tawon

AMLAPURA, BALIPOST.com – Hujan deras yang mengguyur Besakih dan sekitarnya membuat Setra Desa Adat Besakih yang ada di Banjar Dinas Batumadeg, Desa Besakih, Rendang, Karangasem, longsor pada Kamis (9/2) sore. Kuburan I Gede Parwata yang meninggal disengat tawon pun nyaris ikut amblas. Penguburan almarhum baru dilakukan 3 hari lalu, Senin (6/2).

Baca juga:  Menpar Arief Yahya: Ramadan, Saatnya Berwisata Religi

Salah seorang warga Banjar Batumadeg, Jro Mangku Ganti, menuturkan, setra Adat Besakih yang longsor tersebut ada di sebelah barat daya tepatnya di dekat kuburan warga Pande. “Yang amblas itu di dekat kuburan almarhum Pegawai Dishub Karangasem I Gede Parwata. Bahkan jaraknya tinggal 2 meter saja dengan tanah yang amblas,” ujarnya.

Selengkapnya baca di sini

4. Polisi Tunggu Hasil Visum, Jasad Siswi Hamil Masih Dititip di RS

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah dibunuh pacarnya di Jalan Gunung Batur, Denpasar Barat (Denbar), jasad siswi SMK berinisial DS (16) hingga saat ini masih dititip di Ruang Jenazah RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Saat ini polisi masih menunggu hasil visum terutama kepastian usia kehamilan korban.

Baca juga:  Tahap Pertama Penanganan COVID-19, Pemprov Bali Siapkan Anggaran Ratusan Miliar

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Kamis (9/2) mengatakan, masih dititipkannya jasad korban di rumah sakit karena pihak keluarganya menunggu dewasa ayu (hari baik). Namun AKP Sukadi belum tahu hari baik tersebut. “Rencana Bapak Kapolresta Denpasar melayat ke rumah duka, tapi karena jasad korban masih di rumah sakit sehungga ditunda,” ujarnya.

Selengkapnya baca di sini

5. Diawali Suara Ledakan, SPBU Ceningan Terbakar

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi pada SPBU di Dusun Ceningan, Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Kamis (9/2) pagi. Asal tebal dan ledakan di TKP menyita perhatian masyarakat.

Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Pihak pemadam kebakaran dan kepolisian sedang bergerak menuju TKP untuk mengatasi kebakaran.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN