Petugas mengevakuasi jasad pria asal Surabaya dan dibawa ke Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pria asal Surabaya, Jawa Timur, AWN (69) ditemukan meninggal dunia di tempat tinggalnya, Jalan Hangtuah, Desa Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan (Densel), Selasa (21/2) pukul 20.30 WITA. Sebelumnya, korban diantar ke RS Surya Husada karena wajahnya pucat dan sempat muntah-muntah darah.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, saat dikonfirmasi pada Rabu (22/2) membenarkan adanya kejadian itu. Terkait kejadian ini, anggota Polsek Densel memeriksa sejumlah saksi.

Baca juga:  Isolasi Mandiri Malah Munculkan Klaster, Buleleng akan Terapkan Skema Ini Tangani COVID-19

Seperti dikatakan Nyoman Widiasa (37), pukul 11.00 WITA, bosnya menelepon dan disuruh mengecek kondisi korban. Pasalnya korban beberapa ditelepon tidak direspons.

Karena sibuk, Widiasa baru sempat ke rumah korban pukul 20.30 WITA, bersama kakaknya, I Wayan Suarjaya (43). Sesampainya di TKP, rumah korban dalam keadaan gelap namun pintunya sedikit terbuka.

Karena dipanggil-panggil tidak ada jawaban, akhirnya Suarjaya masuk ke dalam rumah.
“Saksi (Suarjaya) melihat korban kondisi tengkurap. Setelah itu saksi pulang ke rumah kemudian menghubungi bosnya dan disuruh agar melapor ke kantor polisi,” ujarnya.

Baca juga:  Wali Kota Denpasar: Tahun Depan BU Harus Jaya

Selanjutnya Suarjaya melapor ke Polsek Densel dengan tujuan agar didampingi mengecek kondisi korban. Setelah itu ia bersama Buser Polsek Densel mengecek kondisi korban dan ternyata sudah meninggal dunia.

Pukul 22.25 Wita Tim Inafis Satreskrim Polresta Denpasar tiba di lokasi dan melaksanakan olah TKP. Hasilnya nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban meninggal diduga karena sakit. Pukul 23.21 Wita jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kebakaran di Gudang Elpiji Merembet ke Sebelahnya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *