Polisi mendatangi TKP pembunuhan di Jalan Tukad Bilok, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pembunuhan dan penganiayaan berat terjadi di Jalan Tukad Bilok, Denpasar Selatan (Densel), Sabtu (13/5). Kejadian ini mengakibatkan pria WNI tewas dan seorang laki-laki WNA sekarat.

Informasi diperoleh di lapangan, kejadian ini diketahui sekitar pukul 15.00 WITA. Menerima laporan kejadian itu, anggota Polsek Densel, Polresta Denpasar dan Polda Bali langsung ke TKP. “TKP-nya bukan vila tapi rumah kontrakan. Saat kejadian yang ngontrak rumah tersebut tidak ada di TKP,” kata sumber.

Baca juga:  Dinyatakan TMS, Puluhan Bacaleg DPRD Buleleng Gagal Bertarung

Menurut sumber yang tinggal di rumah kontrakan tersebut, satu pria informasinya dari Jawa dan empat WNA. “Belum jelas motif kejadian ini. Yang tinggal di sana semua laki-laki,” ucapnya.

Saat polisi tiba di TKP ditemukan korban meninggal dan sekarat. Korban sekarat langsung dilarikan ke RS Bali Mandara di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Densel. “Lukanya di kepala seperti kena kapak. Alat dipakai melukai kedua korban tidak ditemukan di TKP,” tegas sumber.

Baca juga:  Atasi Over Kapasitas, 19 Orang Narapidana Dipindah Ke Lapas Narkotika

Terkait kejadian ini, Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Losa Lusiano Araujo belum bisa dikonfirmasi. Sedangkan Kasatreskrim Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai Iptu Rionson Ritonga mengaku mendapat laporan ada WNA diamankan di bandara. “Informasinya warga negara India. Coba nanti saya pastikan lagi,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN