Petugas mengevakuasi jasad Ms. X di Pantai Pantai Blue Ocean, Legian, Kuta, Kabupaten Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengunjung Pantai Blue Ocean, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, dikagetkan jasad seorang wanita tidak dikenal (Ms. X) tergeletak di pasir, Sabtu (24/6). Saat ditemukan, Ms. X hanya mengenakan baju kaos dan pakaian dalam. Selain itu ditemukan sejumlah luka di tubuhnya.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi membenarkan adanya penemuan jasad tersebut pukul 06.30 WITA. Menurut AKP Sukadi, dari keterangan petugas Balawista, I Wayan Arya Yudana (41) dan I Komang Alex Setyabudi pukul 06.30 WITA saat melaksanakan tugas jaga di Pos 7 menerima laporan dari seseorang menyampaikan ada mayat di Pantai Blue Ocean, tepatnya selatan Patung Arjuna, Legian.

Baca juga:  Wapres ke Bali, Polda Kerahkan Ratusan Personel untuk Pengamanan

“Kedua petugas Balawista (Arya dan Alex) langsung ke TKP. Setibanya di lokasi kejadian ternyata benar ada mayat tersebut,” ujarnya.

Sambil menunggu pihak kepolisian, Arya dan Alex memindahkan korban dari bibir pantai ke tepian agar tidak terseret air laut yang semakin besar. Beberapa menit kemudian datang anggota Polsek Kuta dan Inafis Polresta Denpasar.

Hasil olah TKP, ditemukan luka-luka di leher sebelah kiri, tangan, kepala bagian belakang, dagu sebelah kiri, telapak tangan kiri dan pergelangan tangan kiri. Selain itu, posisi korban tengadah, mengenakanbaju kaos putih, BH coklat dan menggunakan celana dalam biru muda. “Anggota Polsek Kuta sedang menyelidiki kasus ini,” kata Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sejumlah Kasat Hingga Kapolsek Diganti
BAGIKAN