AKP Ketut Sukadi. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Terkait diamankannya oknum anggota Polresta Denpasar berinisial Ri, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi angkat bicara. Setelah dilakukan tes urine terhadap Ri, hasilnya negatif narkoba. Selain itu tidak ada keributan di hotel tersebut.

“Tindakan diambil anggota Paminal Polresta Denpasar berdasarkan kekhawatiran,” tegas AKP Sukadi, Kamis (6/7).

Hasil pemeriksaan, lanjut Sukadi, awalnya Ri sering ke hotel tersebut karena di sana ada kerabatnya seorang wanita berinisial RP. Karena Ri sering ke sana membuat anggota Paminal khawatir ada penyalahgunaan narkoba.

Baca juga:  Pria Asal Medan Hina Presiden Jokowi Diamankan di Kuta

“Saat Ri berada di sana langsung dijemput oleh anggota Paminal dan dibawa ke Polresta Denpasar,” ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan tes urine ternyata hasil negatif narkoba. “Jadi tidak ada laporan, diamankannya Ri atas dasar inisiatif anggota Paminal. Selain itu tidak ada keributan dan pengerusakan seperti informasi yang beredar,” tutupnya.

Seperti diberitakan, beredar informasi ada oknum anggota Polresta Denpasar berinisial Ri diamankan oleh personel Propam, Selasa (4/7). Pasalnya Ri mengamuk dan dilaporkan mengonsumsi barang terlarang di hotel, Jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Ini, Kronologi Pencabulan Murid Les Berujung Ditangkapnya Pensiunan Guru
BAGIKAN