setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

SEMARAPURA, BALIPOST. com – Seorang WNA berkebangsaan Australia tewas dengan kondisi cedera kepala berat (CKB). WNA berinisial SBW (33) ini mengalami lakalantas sekitar pukul 15.30 WITA di Jalan Raya Belatung Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan, Klungkung, Selasa (12/12).

Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, membenarkan kejadian itu. Sejauh ini belum diketahui siapa pengguna jalan yang terlibat dalam lakalantas tersebut.

Dia menyampaikan sebagaimana keterangan saksi-saksi di TKP, pengguna jalan yang masih misterius itu diketahui datang dari arah barat. Saat tiba di TKP, dia bertabrakan dengan korban yang datang dari arah berlawanan.

Baca juga:  Temuan Jasad di Dadap Putih, Diduga Ada Perkelahian Berujung Maut

Kecelakaan itu mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami luka-luka. Cedera serius yang dialami korban, membuatnya meninggal dunia di TKP.

Sementara pengguna jalan yang terlibat kecelakaan tersebut, justru kabur ke arah timur. “Korban nampak mengalami luka dan CKB (Cedera Kepala Berat) serta meninggal dunia di TKP. Setelah menerima laporan, kami pun mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” kata Iptu Agus Widiono.

Berbekal keterangan dari sejumlah saksi-saksi di TKP, pihak kepolisian saat ini masih mengejar keberadaan pelaku. Pihak kepolisian menyarankan agar menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan peristiwa lakalantas yang terjadi.

Baca juga:  Dump Truk Tabrak Motor, Satu Tewas di TKP

Jika tidak, pihak kepolisian memastikan akan terus memburu pelaku sampai ketemu. Di sisi lain, Iptu Agus Widiono juga menyarankan agar setiap pengguna jalan lebih berhati-hati saat berada di jalan raya. Patuhi aturan berlalu lintas, agar tidak membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain. (Bagiarta/Balipost)

BAGIKAN