Mobil mewah terbakar di halaman klinik kecantikan di Jalan Puputan, Renon, Denpasar Timur. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengunjung klinik kecantikan di Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar Timur, dikagetkan terbakarnya mobil mewah, Senin (3/6). Mobil tersebut milik notaris berinisial GMD (46) dan mengalami kerugian sekitar setengah miliar rupiah.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian itu pukul 11.00 WITA. “Dari keterangan korban penyebab kebakaran diduga karena korsleting,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi, EE, pada pukul 11.00 WITA berada di dalam klinik dan melihat ada api di bagian depan mobil tersebut. EE langsung teriak memberi tahu karyawan lainnya jika ada kebakaran.

Baca juga:  Tiga Calon Direksi BPD Bali Ini akan Tes di OJK

Selanjutnya EE berusaha memadamkan api menyemprot air tapi tidak berhasil. Justru api makin besar. “Salah satu karyawan klinik tersebut menghubungi pemadam kebakaran. Beberapa menit kemudian dua mobil pemadam tiba di TKP,” ujarnya.

Selanjutnya petugas menggunakan cairan khusus memadamkan api yang melalap mobil tersebut. Setelah menerima laporan kejadian itu, anggota Polsek Dentim dipimpin perwira pengawas (Pawas), Iptu I Yoman Kuasa langsung ke TKP dan membantu padamkan api. Pukul 11.45 WITA api berhasil dipadamkan.

Baca juga:  Laut Bali Diguncang Gempa

“Korban tidak melapor kejadian ke pihak kepolisian karena menganggap sebagai musibah dan telah membuat surat pernyataan. Mobil tersebut sudah dibawa ke bengkel menggunakan kendaraan towing,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *