Ogoh-ogoh. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sekaa Teruna (ST) Dharma Pertiwi, Banjar Kauh, Desa Adat Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan berhasil keluar sebagai juara lomba ogoh-ogoh tingkat kabupaten Badung. Dari penilaian Dinas Kebudayan Kabupaten Badung, ST Dharma pertiwi berhasil mengumpulkan nilai 6.373. Dengan nilai tersebut, ST Dharma Pertiwi berhasil unggul secara nilai dari total peserta lomba sebanyak 536 ST se-Badung.

Untuk juara II dan III masing-masing adalah ST Bhakti Dharma, Banjar Kangin, Desa Adat Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan dengan perolehan nilai 6.365, dan ST Wira Aditya, Banjar Teba Sari, Desa Adat Kuta, Kecamatan Kuta dengan raihan nilai 6.341.

Baca juga:  Bertambah Lagi, Pasien Pengawasan COVID-19

Sementara, untuk juara harapan diraih oleh ST Widya Dharma, Banjar Tengah, Desa Adat Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, yang keluarga sebagai juara harapan I dengan nilai 6.311. Juara harapan II diraih ST Yowana Dharma Kencana, Banjar Petang Kaja, Desa Adat Petang, Kecamatan Petang dengan nilai 6.287, dan juara harapan III yakni ST Bhakti Karya, Banjar Badung, Desa Adat Munggu, Kecamatan Mengwi dengan nilai 6.264.

Baca juga:  Pemkab Badung Kewalahan Bayar Gaji ASN

Kepala Dinas Kebudayaan (Disbud) Kabupaten IB Anom Bhasma, menyampaikan, penetapan ini sudah berdasakan keputusan dewan juri. Dengan demikian, juga keputusan ini tidak bisa diganggu gugat.

Dikatakannya, untuk juara pertama mendapatkan hadiah senilaiRp 15 juta, juara kedua Rp 12 juta, dan juara ketiga Rp 10 juta. Sedangkan, untuk juara harapan satu sampai tiga, masing-masing memperoleh hadiah Rp 5 juta. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *