Polisi dan warga mendatangi lokasi kecelakaan. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Manikliyu, Kintamani, Rabu (17/7) pagi. Kecelakaan mengakibatkan pengendara sepeda motor, Made Budiarini meninggal dunia akibat terjatuh ke jurang.

Peristiwa ini merupakan kecelakaan out of control yang terjadi di tikungan pertama Tukad Munduk Juuk Manis, Banjar/Desa Manikliyu sekitar pukul 05.30 WITA. Awalnya, motor yang dikendarai Made Budiarini dengan membonceng Putu Atik melaju dari arah Manikliyu menuju Banjar Bukih.

Baca juga:  Tabrak Mobil Parkir, Dua Orang Luka-luka

Sesampainya di lokasi yang medannya menurun dan berbelok, korban tiba-tiba tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Keduanya jatuh ke jurang sedalam 20 meter.

Kecelakaan itu mengakibatkan Made Budiarini meninggal dunia. Sedangkan Putu Atik selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Kintamani Kompol I Nengah Sukerna mengatakan kejadian tersebut telah mendapat penanganan polisi. Korban meninggal telah dibawa ke rumah duka.

Sementara itu Perbekel Manikliyu I Wayan Suartika mengatakan dua warga yang mengalami kecelakaan berasal dari Buleleng. Kecelakaan diduga terjadi karena sepeda motor yang dikendarai kelebihan muatan dan kondisi rem yang blong.

Baca juga:  Sepanjang 2020, Ini Jumlah Kasus Yang Ditangani Polres Tabanan

Saat kejadian diketahui korban membawa beras dan jerigen berisi air karena keduanya hendak jualan di Desa Bayung Cerik.

Suartika mengatakan korban yang mengendarai sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. Sementara yang dibonceng selamat dan telah dilarikan ke klinik terdekat. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN