Plaga Farm, produsen terkemuka sayur dan buah organik yang berlokasi di Bali, menyerahkan Rp150 juta untuk pembangunan gedung perpustakaan di SDN 2 Dencarik, Buleleng. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Plaga Farm, produsen terkemuka sayur dan buah organik yang berlokasi di Bali, menyerahkan Rp150 juta untuk pembangunan gedung perpustakaan di SDN 2 Dencarik, Buleleng. Donasi ini diberikan pada Rabu (24/7) sebagai bagian dari komitmen Plaga Farm untuk mendukung pendidikan dan perkembangan komunitas lokal di Bali.

CEO dan pendiri Plaga Farm, I Gede Bingin Mustika mengatakan sebagai pelopor dalam pertanian hidroponik dan organik di Bali, pihaknya berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. “Plaga Farm percaya bahwa pendidikan adalah salah satu pilar utama yang harus dipegang teguh, dalam menciptakan masyarakat dan komunitas yang berkelanjutan,” katanya.

Baca juga:  Di Gianyar, 24 Desa Adat Kelola Objek Wisata

Ia menambahkan donasi ini merupakan langkah nyata Plaga Farm dalam mendukung visi untuk menjadi inovator terdepan di sektor pertanian, sekaligus menciptakan lingkungan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang. Selain itu, donasi ini juga merupakan bagian dari komitmen Plaga Farm untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan komunitas lokal, guna meningkatkan kualitas hidup dan memberdayakan masyarakat sekitar.

“Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam pembangunan gedung perpustakaan di SD Negeri 2 Dencarik. Plaga Farm percaya bahwa akses terhadap pendidikan yang baik adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik, dan donasi ini adalah wujud komitmen kami untuk terus mendukung program pendidikan dan komunitas masyarakat di Bali,” ujarnya.

Baca juga:  Indonesia Kedatangan Vaksin Donasi Amerika Serikat

Dengan langkah ini, Plaga Farm yang mempunyai pengalaman lebih dari 24 tahun dalam pertanian konvensional dan modern, serta keterlibatan langsung dalam menjaga kualitas produk, berharap dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dalam menciptakan perubahan positif bagi komunitas lokal dan lingkungan sekitar. Terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan planet ini melalui praktik pertanian yang berkelanjutan dan inovatif. (adv/balipost)

Baca juga:  Polsek Kumpulkan Donasi untuk Korban Bencana Alam
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *