Api melalap warung ikan bakar yang ada di wilayah Bualu Indah, Nusa Dua, Badung pada Sabtu (27/7). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga yang melintas di Jalan Kurusetra, Lingkungan Bualu Indah, Nusa Dua, Kuta Selatan (Kutsel), Sabtu (27/7), dikagetkan terbakarnya warung ikan bakar milik Sudigantara. Kebakaran diduga akibat korsleting di ruang monitor CCTV.

Kapolsek Kutsel Kompol Gusti Ngurah Yudistira menjelaskan dari keterangan Metusalak Faot (32), pukul 14.20 WITA saat ia bersama tiga karyawan lainya menyiapkan pesanan di TKP melihat ada asap hitam yang keluar dari atas atap. Baunya seperti karet terbakar.

Baca juga:  Karena Ini, Pencuri Mesin Traktor Dinanti Personel Sejumlah Polsek

Faot langsung mengecek ke depan dan melihat ada api yang berada di pojok, tepatnya di atas ruangan CCTV. Selanjutnya Faot bersama karyawan lainnya mencoba memadamkan api dengan menyiramkan air.

Namun api sudah terlanjur besar membakar atap warung. Karena api tidak berhasil dipadamkan, ia bersama karyawan lainnya berinisiatif mengamankan barang-barang berharga yang berada di dalam warung dan meminta warga sekitar menghubungi tim pemadam.

Baca juga:  Rumah Kos Lantai 2 Terbakar di Kuta

“Seluruh bangunan warung tersebut terbakar. Kerugian belum bisa dipastikan karena masih belum dirinci barang-barang yang terbakar,” ujarnya.

Barang- barang yang terbakar, dua showcase, freezer, tiga AC, televisi, 10 buah meja makan, 40 buah kursi, perabotan rumah makan, tiga buah CCTV, dua kipas angin, kasur dan wifi. “Warung ikan bakar tersebut merupakan bangunan semi permanen dan sebagian besar berbahan kayu sehingga api cepat membesar,” ujar mantan Kabagops Polres Gianyar ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pascakebakaran, Babi Guling Candra Tetap Buka
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *