Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seminggu menjalani perawatan di RSUP Prof. Ngoerah akibat tertimpa pohon di depan Pasar Badung, Anak Agung Lakshmi Devi (9) meninggal dunia.

Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati saat dikonfirmasi Minggu (1/9), mengatakan, dari informasi yang diperoleh, korban meninggal sekitar pukul 08.00 WITA.

Korban meninggal akibat gagal pada batang otak apalagi pasien sejak awal diinformasikan tidak sadar. “Pendarahan dapat dihentikan pasca operasi di hari ketiga sejak Minggu lalu masuk ICU RS Sanglah,” katanya.

Baca juga:  "Lockdown" Sejak 14 Maret, Spanyol akan Izinkan Warganya Berolahraga Akhir Pekan Depan

Dalam perkembangannya, pasien mengalami bengkak pada batang otak walau pun pendarahan berhenti. Namun demam pasien tidak menurun sehingga pasien tidak dapat diselamatkan.

Untuk diketahui pohon beringin yang berada di depan Pasar Badung tumbang pada Minggu (25/8). Bencana itu mengakibat 2 pengendara tertimpa dan salah satunya adalah Anak Agung Ayu Lakshmi Devi. Korban tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RS. Selain itu, pohon juga menimpa 5 sepeda motor yang parkir di Jaba Pura Desa Adat Denpasar.  (Widiastuti/bisnisbali)

Baca juga:  Sanggar Seni "Rwa Bhineda" Pentaskan Tari Prembon
BAGIKAN