Tim Tenis Meja Bali.menambah 2 medali perunggu untuk Bali. Dua medali ini diperoleh dari kategori Ganda Putra dan Putri. (BP/kmb)

MEDAN, BALIPOST.com – Tim Tenis Meja Bali.menambah 2 medali perunggu untuk Bali. Dua medali ini diperoleh dari kategori Ganda Putra dan Putri.

Dalam pertandingan semifinal ganda putra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut di GOR Angsapura, Medan, Sumatera Utara, Selasa (17/9), tim Bali yang menurunkan Komang Sugita berpasangan dengan I Putu Tedja Lajuardi harus mengakui ketangguhan Gibran yang berpasangan dengan Rahmat dari Jawa Barat dengan skor 1-3.

Baca juga:  Panjat Tebing Speed Relay Putri Bali Gagal Raih Medali

Begitu juga dengan ganda putri Bali, yang menurunkan Ni Ketut Devinta Maharani yang berpasangan dengan Deviyanti Nurrahman, harus menyerah dari Desi yang berpasangan dengan Tasya dari DKI Jakarta, dengan skor 1-3.

Pelatih tenis meja Bali, Gede Ardika mengatakan dalam semifinal ganda putra dan putri, atlet Bali sudah berusaha memberikan perlawanan.

“Kami masih ada peluang di nomor perorangan putra dan putri besok, dengan empat atlet putra dan empat putri. Kami mohon doanya agar kami bisa membawa medali ke Bali,” harap Ardika. (Agung Eka/Denpost)

Baca juga:  Garam Tejakula di Produksi Tradisional, Mampu Tembus Pasar Ekspor

 

BAGIKAN