Perhelatan Pilkada Tabanan kali ini sudah memasuki tahap pengundian nomor urut pasangan calon atau Paslon, di kantor KPU Tabanan, Senin (23/9). (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Perhelatan Pilkada Tabanan kali ini sudah memasuki tahap pengundian nomor urut pasangan calon atau Paslon, di kantor KPU Tabanan, Senin (23/9).

Dari hasil pengundian ini, Paslon Mulyadi – Ariadi ‘Sengap’ (paket MS Glowing) mendapat nomor urut 1, sedangkan Paslon Sanjaya – Dirga (paket Sandi) mendapat nomor urut 2.

Usai pengundian nomor urut Paslon, KPU Tabanan melanjutkan dengan kegiatan deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan wakil bupati Tabanan tahun 2024. Deklarasi kampanya damai ditandai dengan penandatanganan yang dilakukan masing masing Paslon serta pimpinan partai pengusul, jajaran Forkopimda dan dari Bawaslu serta Ketua KPU Tabanan.

Baca juga:  Disdukcapil Tabanan Jemput Bola Lakukan Perekaman E-KTP

Dalam deklarasi damai tersebut ditekankab tentang bagaimana mewujudkan Pemilu yang bebas, rahasia, jujur dan adil, melaksanakan kampanye pemilihan yang akan, tertib dan damai berintegritas tanpa hoax tanpa politisasi Sara dan tanpa politik uang serta melaksanakan kampanye berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Deklarasi ini diharapkan menjadi langkah awal untuk menciptakan Pilkada damai, demokratis, dan kondusif di Tabanan,” ucap Ketua KPU Tabanan, I Wayan Suwitra. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Sejumlah Elit Hanura Pecat OSO sebagai Ketua Umun 
BAGIKAN