Warung di Jalan Tua, Desa Buduk, Mengwi, Badung, Kamis (26/9), terbakar. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warung di Jalan Tua, Desa Buduk, Mengwi, Badung, Kamis (26/9), terbakar. Saat itu pemilik warung, I Ketut Pande Darmayasa (44) sedang merayakan Galungan di kampungnya, Buleleng.

Penyebab kebakaran masih diselidiki anggota Polsek Mengwi. Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma menjelaskan, sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

Dari keterangan Putu Arimbawa (41) pukul 03.15 WITA ia melintas di depan warung dan melihat terbakar. Arimbawa langsung menghubungi petugas pemadam Badung, I Wayan Buda.

Baca juga:  Alami Sesak Usai Diving, Wisatawan Spanyol Meninggal Dunia

Sementara I Made Sebagian (60) menyampaikan terbangun karena alarm HP-nya anak bunyi yang mau kerja. Saat itulah ia mendengar suara ledakan besar. Selanjutnya terdengar ledakan kecil dan Sebagian langsung ke TKP.

“Saksi (Sebagian) mencari sumber suara ledakan dan ternyata warung korban terbakar. Posisi disebelah rumah saksi-saksi,” ungkapnya.

Sebagian langsung memutuskan aliran listrik yang yang tersambung dari rumahnya ke warung korban. Selang beberapa menit kemudian datang dua mobil pemadam dan api berhasil dipadamkan pukul 04.00 WITA.

Baca juga:  Bakar Sampah, Gudang Rongsokan Dilalap Jago Merah

“Sebuah warung, surat-surat penting dan alat-alat dapur, terbakar. Saat ini belum bisa ditafsir kerugiannya karena korban masih berada di kampung halaman yaitu Buleleng,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *