TABRAKAN- Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Mahendradatta, Denpasar. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Mahendradata, selatan Jalan Gunung Segina, Padangsambian, Denpasar Barat (Denbar), Minggu (29/9).

Mobil mewah DK 1388 KF ambil jalur ke kanan hingga terjadi tabrakan beberapa kendaraan dan motor. Selain mengakibatkan kerugian material, pengendara motor DK 4609 XZ, Mahanan Benny mengalami luka lecet di tangan kanan dan kiri, dada kanan serta kaki kanan.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menyampaikan, kejadian pukul 08.00 Wita. Setelah menerima laporan kejadian itu anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar langsung ke TKP.

Baca juga:  Hadiri Deklarasi Paslon, Empat Perbekel Terbukti Melanggar UU Desa

Dari keterangan saksi-saksi diketahui kronologisnya, awalnya mobil mewah DK 1388 KF DK 1387 KF dikemudikan I Gusti Agung Ngurah Dimas Mahaputra (24) beralamat di Jalan Belimbing, Denpasar, melaju dari selatan.

Sedangkan mobil DK 1097 BC kemudikan I Made Darma Gunaparta (54) asal Tabanan, boks DK 8095 FX dikendarai IKadek Krisna Budiawan (32) beralamat di Jimbaran, Kuta Selatan dan Benny mengendarai motor DK 4609 XZ sama-sama bergerak dari utara. “Posisinya mobil DK 1097 BC bergerak paling depan,” ujarnya.

Baca juga:  Bali DigiFest 2022 Dinilai Mampu Bangkitkan Perekonomian Bali

Setibanya di TKP diduga Dimas kurang hati-hati hingga mengambil jalur agak ke kanan sehingga tabrakan dengan mobil DK 1097 BC. Selanjutnya mobil tersebut oleng ke kanan menabrak mobil boks DK 8095 FX yang bergerak di lajur kiri. Sedangkan Benny menabrak bagian belakang mobil DK 1097 BC.

“Barang bukti yang diamankan dan kasus ini ditangani penyidik Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar. Kami mengimbau ke pengendara kendaraan supaya hati-hati dan utamakan keselamatan,” tutupnya. (Kertanegara/Balipost)

Baca juga:  Jalan Dusun Gunung Kunyit-Dusun Wanasari Putus
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *