Sertijab- Kapolres Gianyar memimpin upacara serah terima jabatan tiga Kapolsek dan satu Kasat di Lingkungan Polres Gianyar. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan tiga Kapolsek dan satu Kasat di lingkungan Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Polres Gianyar Senin (30/9).

Adapun pejabat yang sertijab yakni Kapolsek Sukawati dari Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi, S.E., kepada I Ketut Suaka Purnawasa, S.H., Kapolsek Tegallalang dari AKP I Ketut Suandi, S.H. kepada AKP Ketut Wiwin Wirahadi, S.H., M.H.

Baca juga:  Peringatan Hari Pahlawan, Pemkab Gianyar Gelar Apel dan Tabur Bunga

Kapolsek Tampaksiring dari AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. kepada AKP Anak Agung Gede Alit Sudarma, S.H., M.H. dan Kasat Polairud Polres Gianyar dari AKP Anak Agung Gede Alit Sudarma, S.H., M.H. kepada AKP I Ketut Nariawan, S.H.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan sesuai dengan Rujukan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : ST/1075/IX/KEP./2024 tanggal 27 September 2024 tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Bali.

Baca juga:  Ini, Jadwal Sertijab Kapolda Bali

Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan karier terhadap Personil Polri khususnya Polres Gianyar untuk memperoleh promosi jabatan serta sebagai penyegaran di dalam tubuh orginasasi Polri sehingga roda organisasi dapat berjalan.

AKBP Umar mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Gianyar dan selamat atas promosi jabatan baru yang diperoleh, “Selamat datang dan selamat bergabung kepada Pejabat baru segera beradaptasi dengan situasi serta pola kerja di Polres Gianyar,” ucapnya. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  Soal Kesaksian Warga, Begini Tanggapan Manajemen PLTU Celukan Bawang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *