Penyanyi Bali, Bagus Wirata yang terkenal dengan lagu “Megaleng Rindu” menegaskan dukungan penuh untuk pasangan calon (paslon) Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, Wayan Koster dan Giri Prasta (Koster-Giri). (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Penyanyi Bali, Bagus Wirata yang terkenal dengan lagu “Megaleng Rindu” menegaskan dukungan penuh untuk pasangan calon (paslon) Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, Wayan Koster dan Giri Prasta (Koster-Giri). Pria bernama lengkap I Komang Bagus Wirata Sandi yang trending di YouTube dan Tiktok di 2021 ini, menyatakan sepenuh hati mendukung Koster-Giri.

Bagus Wirata pun berterima kasih kepada Wayan Koster yang merupakan Gubernur Bali 2018-2023, karena telah mendukung dan menjaga seni dan budaya Bali. Ia merasakan langsung apa yang telah dilakukan Koster untuk budaya dan seni Bali.

Baca juga:  Main HP di Jalan, Dua Orang Tewas Nabrak Truk

“Bohong rasanya kalau saya tidak sepenuh hati mendukung Pak Koster dan Pak Giri, karena dari awal saya merintis, beliau yang selalu support dan mendukung proses perjalanan karir saya, dan juga saya melihat kinerja beliau yang sudah saya rasakan sendiri untuk Bali khususnya seni lan budaya Bali. Pokokne Koster-Giri Menyala Wii,” tegas Bagus Wirata.

Bagus Wirata yang juga asal Desa Tamblang, Buleleng ini hadir langsung memberikan dukungan kepada paslon Pilgub Bali nomor urut 2 Koster-Giri di Kecamatan Busungbiu, Buleleng. Saat itu hadir juga paslon Bupati Buleleng nomor urut 2, Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna (Joss24). Bagus Wirata juga berkomitmen akan memenangkan paket mantan Wakil Bupati Buleleng dan mantan Ketua DPRD Buleleng itu.

Baca juga:  Ini, Janji Capres Prabowo Untuk Petani

Dalam kesempatan itu, Bagus Wirata menyanyikan yel-yel mendukung Koster – Giri dan Joss24 pada Pilkada Serentak 2024, yang berlangsung 27 November 2024. Wirata juga membaur bersama kedua paslon, pengurus DPD PDI perjuangan Bali, DPC Buleleng, partai pendukung, kader-kader, relawan, dan juga warga Busungbiu dan menjadi dirijen yel-yel Koster Giri dan Joss24.

“Koster-Giri, Bangkit Jaya Menang. Wee, menyela Wii, ” Kata Bagus Wirata disambut ribuan warga. (kmb/balipost)

Baca juga:  Lelang Jabatan di Tabanan Masuki Wawancara Akhir
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *