Suasana kampanye terbuka paslon Gubernur Bali dan wakil Gubernur Bali nomor 2 Wayan Koster dan Giri Prasta di Desa Tiyingtali, Karangasem pada Senin (30/9). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sebutan pemimpin visioner pada Wayan Koster tak hanya diberikan oleh kaum intelektual.

Warga Abang, Gede Kula juga menyebut Gubernur Bali 2018-2023 ini merupakan pemimpin visioner.

Kula mengapresiasi langkah-langkah Koster dalam membangun Bali. “Kalau Gubernur Bali ya Pak Wayan Koster. Beliau pemimpin visioner di Bali,” katanya.

Ia juga menyebut calon Wakil Gubernur Giri Prasta sangat dikenal. Karena banyak memberikan bantuan BKK kepada desa adat dan pemberdayaan masyarakat.

Baca juga:  Karya “Mlaspas” di Pura Kahyangan Desa dan Puseh Desa Adat Cengkok

Ungkapan hati Kula ini disampaikan pada kampanye terbuka paslon Gubernur Bali dan wakil Gubernur Bali nomor 2 Wayan Koster dan Giri Prasta di Desa Tiyingtali, Karangasem pada Senin (30/9).

Kula hadir dalam kampanye yang juga dihadiri Paslon di Pilkada Karangasem Nomor 2, Gede Dana dan Nengah Swadi, pengurus DPD, DPC PDI-P, tokoh masyarakat, tokoh adat, pemangku, partai pengusul dan pendukung.

Ia mengaku bahagia datang dalam kampanye terbuka karena bisa bertemu Koster-Giri, serta dihibur Hai Puja dan Lolot Band. Apalagi saat itu, Giri Prasta melantunkan tiga lagu yang diringi Lolot.

Baca juga:  Giliran Belasan Ekor Babi di Bugbug Samuh Mati Mendadak

Hai Puja dalam kampanye Koster-Giri bertindak sebagai MC dan mampu menghibur ribuan warga yang datang ke kampanye terbuka. Momen paling ditunggu warga, yakni sesi tanya jawab antara Hai Puja dan warga.

Karena selain tanya jawab dan canda tawa, Hai Puja juga menyerahkan bingkisan hadiah.

Sejumlah pekerja seni dan hiburan serta budayawan Bali telah menyatakan dukungan pada Koster-Giri. Mereka di antaranya penyanyi asal Buleleng, Bagus Wirata, Jun Bintang, Lepri Pratami, Lolot Band, dan Mr Botax. (kmb/balipost)

Baca juga:  Puncak Karya Dalem Puri Dipadati Pemedek
BAGIKAN