Mitra10 dan Atria buka di Purwokerto, Jawa Tengah. (BP/Istimewa)

PURWOKERTO, BALIPOST.com – Mitra10 dan Atria kembali hadir dan terus ekspansi agresif memperkuat pasar ritel modern bahan bangunan, perlengkapan rumah, aneka furnitur, matras dan perabotan rumah di Purwokerto, Jawa Tengah. Grand opening Mitra10 ke-53 dan Atria ke-25 ini terletak di kawasan yang sangat strategis di Jl. Suparjo Rustam, Sokaraja Kulon (dekat RS Orthopedic), Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Menempati lahan seluas kurang lebih 12.600 m2, Mitra10 berada di bawah management PT Catur Mitra Sejati Sentosa dan Atria di bawah management PT Catur Sentosa Berhasil, keduanya merupakan entitas anak PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (IDX: “CSAP”), dan keberadaan toko-tokonya sudah menyebar di berbagai kota di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok.

Baca juga:  Bali Masih Tak Berubah, Zona Hijau COVID-19 Nasional Bertambah

Dengan konsep “One Stop Shopping Solution”, Mitra10 menawarkan lebih dari 65.000 SKU yang terdiri dari 12 kategori produk: Lantai & Dinding, Perlengkapan Kamar Mandi, Cat & Perlengkapan, Pipa dan Aksesoris, Bahan Bangunan, Pintu dan Jendela, Peralatan Listrik & Lampu, Perlengkapan Rumah Tangga dan Hobi, Perkakas, Kunci dan Perlengkapan, Elektronik Rumah Tangga dan Perlengkapan Dapur, menjadikan Mitra10 sebagai jaringan ritel modern bahan bangunan dan perlengkapan rumah terlengkap, mudah dijangkau dan terbesar di Indonesia.

Mitra10 Purwokerto memiliki area luas toko 4.500 m2. Atria Furnishings & Mattress juga hadir dengan konsep toko “Shop in Shop” dalam Mitra10 Purwokerto
merupakan tempat belanja kebutuhan furniture, matras, dan aneka perabotan rumah tinggal yang lengkap dan nyaman serta dilengkapi dengan kategori produk Aksesoris, Bedroom Set, Commercial, Dining, Kids, Living, Mattress, Office, Storage, Wardrobe, dsb.

Baca juga:  Gempa Magnitudo 7,1 Tak Berpotensi Tsunami di Indonesia

Atria Purwokerto ini memiliki luas area toko 1.000 m2. Mitra10 dan Atria mengusung konsep Omnichannel yang merupakan transformasi digital untuk
mempertemukan kenyamanan berbelanja online dan offline yang dapat diakses 24/7 di www.mitra10.com dan www.atria.co.id.

Andy Totong, Direktur Utama Mitra10 yang hadir dalam acara ini mengatakan konsep belanja One Stop Shopping serta tempat dan suasana belanja yang bersih dan nyaman, pelanggan akan mengalami Shopping Experience yang menarik. Dengan ketersediaan produk bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang lengkap, penataan produk yang menarik, penyediaan katalog produk yang informatif, penawaran dan garansi harga yang kompetitif adalah bagian dari upaya untuk menambah dan memperkuat kualitas layanan.

Baca juga:  Tim Woodball Bali Terhenti di Penyisihan

Untuk memanjakan pembeli dalam masa pembukaan, Mitra10 menyediakan beragam promo menarik seperti “Tebus Murah” berbagai produk menarik dengan harga super murah, “Crazy Prize” dengan garansi harga termurah, “Hadiah Langsung Motor & Logam Mulia”, Potongan Diskon khusus member Mitra10 dan
Point Rewards, keuntungan di beberapa merchant pilihan, serta diskon khusus bank tertentu bahkan cicilan 0% hingga 12 bulan. (bns/balipost)

BAGIKAN