Salah seorang pelanggan menerima souvenir dupa yang merupakan produk UMKM Bali saat Galungan dan Kuningan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Galungan dan Kuningan membawa berkah bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), khususnya produk-produk penunjang aktivitas ritual umat Hindu. Produk para pelaku UMKM ini, salah satunya dupa, menjadi incaran umat Hindu untuk digunakan saat hari suci itu.

Untuk memberdayakan UMKM lokal yang memproduksi dupa di momen Galungan dan Kuningan ini, Telkomsel melakukan program khusus bagi pelanggannya. Manager Household Consumer Branch Denpasar, Roberth Ferdinand Sinay mengatakan pihaknya memberikan souvernir dupa kepada calon pelanggan yang melakukan registrasi layanan internet rumah seperti Indihome, Eznet, dan Orbit Home di periode 19 September hingga 6 Oktober 2024.

Baca juga:  Baru 1 Kecamatan di Karangasem Terima BSU IKM dan UMKM

“Perayaan Galungan dan Kuningan merupakan momen sakral dalam Hindu yang dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan. Dalam konteks ini, Telkomsel tidak hanya beperan sebagai penyedia layanan telekomunikasi, tetapi juga berkontribusi untuk memperkuat identitas budaya dan ekonomi lokal,” ujar Roberth dalam keterangan tertulisnya.

Ia mengatakan saat ini internet rumah sudah menjadi kebutuhan di setiap lapisan masyarakat saat ini. Indihome menjadi salah satu produk layanan digital unggulan dari Telkomsel yang memberikan kemudahan dan menawarkan kecepatan internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet), telepon rumah (voice), hingga TV interaktif (USee TV Cable, IP TV) bagi pelanggan.

Baca juga:  Agar Kamu Nyaman, Bangun 6 Personal Boundaries Ini 

Melalui kegiatan loyalitas pelanggan ini, ia mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu berkontribusi pada masyarakat lokal dalam upaya menciptakan suasana harmonis. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *