David Arcelus Oses. (BP/Dokumen)

JAKARTA, BALIPOST.com – Di hari ulang tahun yang ke-28 pada 8 Oktober 2024, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan beragam bonus dan promo menarik. Ini mencakup seluruh produk, baik XL Prabayar, PRIORITAS, AXIS, XL SATU, hingga XL Axiata Business Solutions.

Menurut Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, dalam keterangan tertulisnya Senin (7/10), promo akan berlaku mulai 7-11 Oktober 2024. Promo ini bisa didapatkan melalui aplikasi myXL dan AXISNet.

Baca juga:  Fasilitasi Generasi Muda di Industri Digital Kreatif

“Sudah 28 tahun XL Axiata hadir untuk Indonesia, kami ingin memberikan apresiasi sekaligus berbagi momen kebahagiaan dengan pelanggan setia kami melalui beragam promo yang kami tawarkan di hari spesial ini,” jelasnya.

Ia menyebut saat ini XL Axiata memiliki 58,5 juta pelanggan. Guna meningkatkan kualitas dan pengalaman pelanggan, di HUT ini ada beragam promo yang dihadirkan.

Misalnya, untuk pelanggan XL Prabayar bisa menikmati 28GB Kuota WhatsApp 3 hari hanya Rp 5 ribu. Bagi pelanggan terpilih bisa memperoleh bonus kuota utama hingga 2,8GB berlaku 2 hari dengan membeli paket minimal mulai dari Rp 10rb di myXL.

Baca juga:  XL Home Hadirkan Tayangan Lokal Anak, "Nussa"

Ada juga voucher bernilai jutaan rupiah untuk pelanggan business solutions.Selain itu, pengguna AXIS juga bisa memperoleh beragam promo menarik serangkaian HUT XL Axiata. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *