Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni pimpin sertijab Irdam. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Inspektorat Kodam (Irdam) IX/Udayana diganti dari Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. kepada Brigjen TNI Subagyo W.G. Saat memimpin acara sertijab di Makodam, Denpasar, Senin (7/10), Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni, S.IP., M.Si. menekankan prajuritnya selalu berpikir kreatif dan inovatif sebagai kunci dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

Mayjen Zamroni menyampaikan estafet kepemimpinan merupakan peneguhan kembali komitmen terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi satuan. Selain itu, mutasi jabatan menjadi langkah dalam rangka pengembangan karier, promosi sekaligus penyegaran personel.

Baca juga:  Pelantikan Presiden Tak Boleh Ada Hambatan

“Ciptakan kepemimpinan inspiratif yang mendorong seluruh anggota untuk selalu berbuat yang terbaik,” ujarnya.

Di samping itu supaya terus menanamkan tradisi satuan menjadi pengingat integritas sebagai prajurit Praja Raksaka sejati.

Sementara itu Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IX/Udayana Kolonel Inf Agung Udayana, S.E., M.M. menyampaikan rotasi jabatan di lingkungan TNI AD, termasuk di Kodam IX/Udayana merupakan hal yang wajar dan rutin dilakukan. Hal ini bertujuan untuk menyegarkan organisasi serta meningkatkan kinerja para prajurit.

Baca juga:  Brigjen TNI Sachono Resmi Jabat Kasdam IX/Udayana

“Pentingnya kolaborasi dan sinergi antara semua unsur di Kodam IX/Udayana untuk mendukung tugas pokok dalam menjaga keamanan wilayah Bali Nusa Tenggara,” ungkapnya.

Kolonel Agung juga menyampaikan sertijab ini merupakan momentum untuk memberikan kesempatan kepada pejabat baru dalam mengemban tanggung jawab yang lebih besar serta menghadirkan ide-ide baru dalam mendukung tugas Kodam IX/Udayana. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *