Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Wisnu Prabowo, S.I.K., M.M. pimpin sertijab sejumlah pejabat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polresta Denpasar menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Pamobvit, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa, Kasi Propam dan pelantikan Kasi TIK di halaman Mapolresta, Selasa (8/10). Sertijab tersebut dipimpin Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Wisnu Prabowo, S.I.K., M.M.

Pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Kasat Pamobvit dari Kompol I Made Dayendra kepada Kompol I Made Dwi Puja Rimbawan, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa Kompol I Wayan Sueca kepada Kompol I Ketut Budiana dan Kasi Propam Iptu I Gede Winarta kepada AKP Ngakan Gede Eka Yuana Putra.

Baca juga:  Pengedar Upal Asal NTT Ditangkap, Ini Modusnya

Acara tersebut diawali dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipandu oleh rohaniawan, dilanjutkan pembacaan sumpah dan penandatanganan berita acara serah terima, sumpah jabatan serta pakta integritas oleh pejabat yang bersangkutan.

Dalam amanatnya, Kombes Wisnu menyampaikan proses mutasi merupakan bagian dari pembinaan karier bagi anggota Polri untuk meningkatkan kinerja organisasi. “Penyegaran organisasi ini diperlukan agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik serta menciptakan suasana baru yang lebih baik,” ujarnya.

Baca juga:  Disembunyikan di Kaos Kaki, Penyelundupan Narkoba ke Rutan Polresta Digagalkan

Kepada penjabat yang lama, Kapolresta Wisnu mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polresta Denpasar. Pengalaman tersebut diharapkan dapat menjadi referensi di tempat tugas yang baru.

Sementara itu, bagi penjabat yang baru, diharapkan dapat segera beradaptasi dengan lingkungan serta melanjutkan program-program yang telah ada untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Polresta Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Taekwondo dan Cricket Tanpa Penonton di Porprov
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *