Sanjaya-Dirga menggelar kampanye di GOR Batungsel Pupuan, Tabanan, Sabtu (12/10). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Dalam kampanye putaran pertama Pilkada Tabanan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati I Komang Gede Sanjaya dan I Made Dirga (Sanjaya-Dirga) menegaskan komitmennya untuk terus menjaga dan memajukan sektor pertanian, seni, dan budaya tradisional yang menjadi identitas kuat Kabupaten Tabanan. Mengusung semangat gotong royong dan keberlanjutan, pasangan ini berjanji akan menjadikan sektor-sektor tersebut sebagai prioritas utama dalam program kerja mereka.

“Di Tabanan, sektor pertanian, seni, dan budaya tradisional paling dijaga oleh PDIP. Kami berkomitmen untuk melestarikan dan memperkuat ketiga sektor ini sebagai pondasi pembangunan daerah,” tegas Sanjaya di hadapan pendukungnya, di GOR Batungsel Pupuan Tabanan, Sabtu (12/10).

Baca juga:  Oknum ASN dan Perbekel di Tabanan Langgar Netralitas Pilkada

Menurut Sanjaya, pertanian merupakan jantung perekonomian Tabanan, dan seni serta budaya adalah kekayaan tak ternilai yang harus diwariskan ke generasi mendatang. Ia menambahkan bahwa PDIP telah lama berperan aktif dalam menjaga sektor-sektor ini, sehingga di bawah kepemimpinannya nanti, Tabanan akan terus menjadi daerah yang kuat secara ekonomi, sekaligus kaya secara budaya.

“Partai berlambang banteng ini akan terus berjuang untuk kemajuan masyarakat. Kami yakin, dengan fokus pada pertanian, seni, dan budaya, PDIP akan tetap jaya hingga ratusan tahun ke depan,” ujar Sanjaya, yang juga Ketua DPC PDIP Tabanan.

Didampingi Dirga, pasangan ini menjelaskan program-program mereka akan mendukung petani lokal, memfasilitasi seniman daerah, dan melindungi warisan budaya yang telah mengakar dalam kehidupan masyarakat Tabanan. Dengan mengedepankan kepentingan rakyat, Sanjaya-Dirga optimis bahwa PDIP tidak hanya akan memenangkan Pilkada, tetapi juga menjadi kekuatan yang terus membawa kesejahteraan bagi masyarakat dalam jangka panjang.

Baca juga:  Disepakati, Musim Tanam Tahun Ini Harga Tembakau Naik Lima Persen

Kampanye tersebut diwarnai oleh dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat, yang menaruh harapan besar pada keberlanjutan visi paslon Sanjaya-Dirga.

Salah satu tokoh Bali, I Made Urip dipercaya sebagai panglima perang (tim pemenangan Koster-Giri dan Sandi) di Tahanan. Anggota DPR RI lima periode ini memastikan para tokoh penting di Tabanan dan Bali, berserta struktur partai akan berjuang memenangkan Koster-Giri dan Sanjaya Dirga.

Baca juga:  Tak Lagi Jadi Anggota DPRD Badung, Suyasa Kemasi Barang dan Pamitan

Selain Made Urip, sejumlah tokoh-tokoh Tabanan dan Bali yang hadir, seperti anggota DPRD dari 31 kursi legislatif Tabanan, DPRD Provinsi, DPD RI Komang Merta Jiwa, DPR RI Alit Kelakan (ketua tim pemenangan Koster-Giri), DPR RI Adi Wiryatama. Dan sejumlah sesepuh PDI-P Tabanan. Mereka akan berjuang agar Koster-Giri dan Sandi (Sanjaya-Dirga) menang di Tabanan.

“Hari ini di Pupuan dan Selemadeg Raya dihadiri sejumlah tokoh terkenal. datang kekuatan penuh (full team) untuk bangun Bali dan Tabanan,” kata Ketua Made Urip. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *