Astra Motor Bali menggelar acara modifikasi sepeda motor Honda di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar. (BP/asa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memberikan ruang pada anak bangsa untuk berekreasi dalam hal modifikasi kendaraan, Astra Motor Bali menggelar helatan bagi pecinta modifikasi sepeda motor Honda di wilayah Bali. Melalui ajang Honda Modif Contest (HMC) merupakan jawaban atas penantian pecinta modifikasi sepeda motor terbesar di tanah air.

Acara digelar di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Sabtu (12/10) yang diikuti 159 modifikator di berbagai segmen dan level.

Untuk Honda tahun produksi sebelum 2006, dibuka kelas All Stock & Advance. HMC 2024 juga memberi kesempatan untuk sepeda motor Honda dari seluruh tahun produksi melalui kelas baru yaitu Racing Style.

Kelas baru ini akan mendampingi kelas bergengsi Free For All untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda. Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement di tahun ini yang mengeksplorasi Matic Besar Honda yaitu Honda PCX160 dan Honda ADV160.

Baca juga:  Puncak Karya Pediksan Ida Bagus Indraprasta Manuaba dan Ida Ayu Ketut Putri Ari

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan, mengatakan gelaran HMC yang memasuki usia satu dekade digelar semakin spesial. Kehadiran kelas baru sesuai tren modifikasi terkini, hingga sebaran kota pelaksanaan yang semakin luas berhasil menjadikan HMC sebagai gelaran modifikasi sepeda motor terbesar di tanah air.

“Melalui event ini, kami berkomitmen untuk terus mewadahi talenta berbakat modifikator Bali untuk mewujdukan sepeda motor Honda sesuai dengan mimpi dan gaya hidup yang mereka miliki. Kami persilakan bagi seluruh penggiat maupun pecinta modifikasi sepeda motor Honda di Bali untuk menuangkan ide kreativitas miliknya di Honda Modif Contest 2024,” tandas Kurniawan.

Baca juga:  All New Honda CRF150L, Ini spesifikasinya

Dalam ajang HMC 2024 Region Bali tersebut, sebagai pemenang untuk best ADV 160 adalah I Dewa Putu Agung Satrya, best PCX 160 adalah Made Bagus Basuki Mahardika, best fashion Honda Stylo juga dimenangkan oleh Made Bagus Basuki Mahardika. Untuk best regional class (restorasi) dimenangkan I Made Dwi Dharma. Best fun community contest (Stylo) dimenangkan I Gede Arta Wiguna. Best media pick (Vario) diraih Ogi Nanang.

Untuk kelas matic dan cub stock/bolton untuk Stylo diraih Made Bagus Basuki Mahardika, PCX 150 I Made Kusuma Wijaya dan Scoopy diraih oleh Agus Bhana Putra. Di kelas matic dan cub advance untuk Stylo dimenangkan I Gede Arta Wiguna, ADV 160 CBD diraih Brian Minandi dan PCX 150 didapat I Putu Adi Wirawan.
Pemenang lainnya adalah I Putu Wahyu Adhisurya, Heni Kurnianingsih, Bonaventura Aditya, Riko Balimenno, I Kadek Bagus Budiasa (comunity touring).

Baca juga:  Di ATC 2018, Merah Putih Kembali Berkibar

Pemenang lainnya ada nama Dede Endium, Ida Ayu Made Setiawati, Kusmiyati (all sport), lalu Putu Hendra, Kadek Sartika dan Mario Pangestu (show off), dari all stock ada Tri Laksono, Gede Wasudewa dan Komang Ariyadi. Dari racing style didapat Corry Febri, Alpi Rionata dan Angga Arya Winata. Dan free for Bali diraih Putu Niko Budatama, Dewa Made Arik A dan I Wayan Dodiasa. (bns/balipost)

BAGIKAN