Komang Gede Sanjaya (kanan) menyalami seorang sulinggih dalam sebuah acara. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Sinergi antara jajaran Pengurus Pinandita Sanggraha Nusantara (PSN) Kabupaten Tabanan dengan I Komang Gede Sanjaya selama ini memberikan kesan mendalam bagi PSN.

Melalui berbagai kegiatan dan program yang berjalan, PSN kabupaten Tabanan merasa telah didukung penuh oleh Sanjaya selama masa kepemimpinannya sebagai Bupati Tabanan.

Oleh karena itu, dalam kontestasi Pilkada Tabanan 2024, PSN Tabanan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Komang Gede Sanjaya dan I Made Dirga untuk kembali memimpin Tabanan.

Baca juga:  Sanjaya-Dirga Tegaskan Komitmen Jaga Pertanian dan Seni Budaya Tabanan

Ketua PSN Kabupaten Tabanan, Jro Mangku Wayan Mertana, menyatakan rasa terima kasih atas segala bentuk dukungan yang telah diberikan oleh Sanjaya selama ini. “Kami sangat bersyukur atas dukungan Komang Gede Sanjaya, yang selalu membantu dan bekerja sama dengan PSN, sehingga berbagai kegiatan kami bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Berkat sinergi yang terjalin, PSN selama ini mampu melaksanakan berbagai program dan menerima dukungan operasional yang penting bagi kelangsungan kegiatan keagamaan.

Baca juga:  Diduga Ikut Aktivitas Salah Satu Paslon, Bawaslu Tabanan akan Panggil Plt Bupati

Jro Mangku Wayan juga menambahkan, kepemimpinan Sanjaya selama ini dikenal penuh inovasi, terutama dalam membangun Kabupaten Tabanan. Berbagai program yang diluncurkan selama masa jabatan sebelumnya telah memberikan dampak positif bagi masyarakat, termasuk bagi para pemangku yang tergabung dalam PSN.

“Kami berharap dengan terpilihnya kembali Sanjaya bersama Made Dirga, program-program yang sudah berjalan dapat dilanjutkan dan bahkan lebih ditingkatkan,” harapnya.

Dengan dasar sinergi yang kuat ini, PSN Tabanan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon nomor urut 2, Komang Gede Sanjaya dan I Made Dirga, dalam Pilkada 2024. Mereka optimistis pasangan ini akan melanjutkan kepemimpinan dengan baik, memberikan perhatian yang lebih besar pada pembangunan spiritual dan sosial di Tabanan, serta memperkuat program-program inovatif yang telah dimulai.

Baca juga:  Logistik Pilkada Tabanan Mulai Datang, Ribuan Kotak Suara dan Tinta Disimpan di Gor Debes

“Kami mendukung penuh agar Bapak Sanjaya bisa memimpin dua periode, sehingga kami dari PSN bisa terus melaksanakan kegiatan dengan dukungan yang sama,” pungkas Jro Mangku Wayan. (kmb/balipost)

BAGIKAN