Anggota Polsek Densel mendatangi TKP jambret di Jalan Danau Tamblingan, Sanur. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga negara (WN) China berinisial WF (32) dijambret di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (15/10). HP milik korban berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

Setelah kasus ini diselidiki anggota Polsek Densel, HP korban ditemukan di semak-semak, Jalan Kampus Unud, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel), Rabu (16/10). Sedangkan pelaku masih diburu polisi.

Terkait peristiwa ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Kamis (17/10) menjelaskan pada Selasa pukul 21.30 WITA korban berjalan sendiri sambil pegang HP melintas di TKP. Selanjutnya datang pengendara sepeda motor dari belakang dan langsung memepet korban.

Baca juga:  Imigrasi Ungkap Alasannya, Pengagas "Tantric Full Body Orgasm" Dideportasi

Dengan cepat tangan pelaku merampas HP yang dibawa korban. “Korban teriak minta tolong sambil mengejar pelaku. Namun pelaku berhasil melarikan diri,” ungkapnya.

Usai mengalami kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Densel. Anggota Polsek Densel dipimpin Kanitreskrim Iptu Nur Habib Aulya, S.Tr.K., S.I.K., M.H. langsung mendatangi TKP. Polisi juga memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Setelah itu petugas menelusuri posisi HP korban dan ternyata terlacak di wilayah Kutsel. Pada Rabu pukul 05.00 WITA akhirnya HP korban ditemukan di semak-semak, Jalan Kampus Unud, Jimbaran. Sedangkan pelaku masih diburu.

Baca juga:  Sempat Pingsan, Pedagang Meregang Nyawa di Kamarnya

Setelah HP-nya ditemukan, korban mengapresiasi bantuan dan gerak cepat anggota Polsek Densel. Terkait peristiwa ini, AKP Sukadi mengimbau warga termasuk wisatawan supaya selalu hati-hati saat berada di areal publik. “Tetap waspada dan jaga keamanan barang-barang pribadi,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *