Upaya menegakkan disiplin serta mencegah pelanggaran anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Jembrana, Propam bersama Subdenpom IX/3-2 menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di Jembrana, Sabtu (19/10) malam. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Upaya menegakkan disiplin serta mencegah pelanggaran anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Jembrana, Propam bersama Subdenpom IX/3-2 menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di Jembrana, Sabtu (19/10) malam. Operasi ini dipimpin AKP I Putu Budi Santika, Kasi Propam Polres Jembrana melibatkan dukungan 24 personel gabungan dari TNI dan Polri.

Razia tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Jembrana, dengan sasaran utama anggota Polri, ASN Polri, serta personel TNI yang diduga berada di tempat hiburan malam. Tujuannya adalah untuk menjaga disiplin dan meminimalisir pelanggaran di lingkungan aparat.

Baca juga:  Mendag Sebut Belasan SPBE Diduga Lakukan Kecurangan Isi Elpiji 3 Kg

AKP I Putu Budi Santika menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI dan Polri, khususnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. “Malam ini kami melaksanakan razia sambil menjaga sinergi antara TNI-Polri serta memastikan pengawasan ketat,” ujar Santika.

Beberapa tempat hiburan malam yang disasar dalam razia ini. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ada anggota Polri, ASN Polri, maupun personel TNI yang ditemukan di lokasi-lokasi tersebut.

Baca juga:  Truk Tak Kuat Naik Tanjakan Makan Korban

Razia ini menunjukkan komitmen bersama antara TNI dan Polri dalam menjaga disiplin serta integritas di kalangan mereka, yang menjadi salah satu langkah penting dalam mewujudkan tata tertib dan kehormatan institusi. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN