Ratusan warga Patemon, Seririt, Buleleng menyatakan siap memilih pasangan gubernur dan wakil gubernur Bali, Wayan Koster-Giri Prasta dalam Pilkada yang digelar pada 27 November 2024. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Ratusan warga Patemon, Seririt, Buleleng menyatakan siap memilih pasangan gubernur dan wakil gubernur Bali, Wayan Koster-Giri Prasta dalam Pilkada yang digelar pada 27 November 2024.

Komitmen ini disampaikan tokoh masyarakat Kecamatan Seririt, Buleleng, Putu Moser. Ia menyebut krama Bali yang cerdas, pastinya krama yang memilih pemimpin cerdas di Bali.

Pemimpin cerdas, visioner, berkonsep dan berkomitmen membangun Bali hanya pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri).

“Kita semua yang ada wantilan desa ini adalah orang pintar. Karena kita ingin memilih pemimpin cerdas Koster-Giri Nomor 2,” tegas Putu Moser pada kampanye terbuka tahap kedua Koster-Giri, dihadapan 800 warga Desa Patemon Seririt Buleleng, Selasa (22/10).

Baca juga:  Badung Bebaskan Biaya PDAM Selama Tiga Bulan

Moser meminta semua krama Patemon memberikan dukungan dan mencoblos nomor 2 Koster-Giri pada Pilgub Bali dan nomor 2 pada Pilbup Buleleng, Nyoman Sutjidtra dan Gede Supriatna (Joss 24). “Koster-Giri dan Joss 24 tak perlu diragukan lagi. Mereka sudah berbuat untuk Bali,” tegasnya.

Ia menjelaskan, Desa Patemon juga memiliki sosok luar biasa di DPRD Bali, yakni Ketut Rochineng.

“Suksma bagi Pak Ketut Rochineng yang telah bertanggung jawab untuk kegiatan warga di sini. Aspirasi warga bisa disampaikan lewat beliau,” katanya.

Ketut Rochineng dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa dirinya akan menjadi jaminan sebagai orang yang memfasilitasi aspirasi warga Patemon Seririt. Ia akan menampung semua aspirasi dan harapan warga, kemudian menyampaikan kepada Koster-Giri jika diberikan mandat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2025-2030.

Baca juga:  Ratusan Sopir Transport Konvensional "Mesadu" ke Cagub Koster

Hal serupa juga akan dilakukan bagi warga Patemon di tingkat kabupaten Buleleng. Ia menjamin akan membawa aspirasi warga kepada Nyoman Sutjidtra dan Gede Supriatna (Joss 24) ketika dipercaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buleleng. “Apapun itu aspirasi warga Patemon, bisa catat lewat saya, pasti akan diperjuangkan, diselesaikan dan dipenuhi,” tegas Rochineng,

Kampanye terbuka tahap kedua paslon Gubernur Bali Nomor 2 Koster-Giri berlangsung di Desa Patemon Seririt dihadiri kurang lebih 800 orang. Warga tak beranjak ketika Koster memaparkan visi misi.

Baca juga:  Bupati Giri Prasta Nebes Tapakan Ida Betara Alit Pura Dalem Buangga Getasan

Sejumlah program pro rakyat disampaikan dan sesuai dengan aspirasi warga. Seperti pembangunan infrastruktur jalan, sekolah negeri, produksi hasil pertanian, kesehatan, air bersih, pariwisata dan pemberdayaan masyarakat.

Hadir dalam kampanye ini, paslon Bupati Buleleng Nyoman Sutjidtra dan Gede Supriatna (Joss 24), anggota DPRD provinsi dan Kabupaten Buleleng, pengurus PDI-P juga Ketua DPRD Bali Dewa Jack, Ketua DPD Hanura Bali I Kadek Arimbawa alias Lolak, Ketut Rochineng, tokoh masyarakat dan ratusan warga.

Selain di lokasi ini, Koster-Giri juga menggelar kampanye di 4 desa berbeda di Buleleng pada Selasa (22/10). (kmb/balipost)

BAGIKAN