Suasana di Imadji Coffee, Jl. Jempiring, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST. com – Nongkrong bareng bestie (sahabat) memang menjadi acara mengasyikkan yang makin banyak dilakukan pelajar. Tak jarang, mereka menghabiskan waktu berjam-jam untuk nongkrong.

Di Denpasar, ada sejumlah lokasi nongkrong yang ramah di kantong pelajar. Tempat-tempat ini pun tak pernah sepi setiap harinya.

Berikut 5 rekomendasi tempat nongkrong asyik di Denpasar, dikutip dari berbagai sumber:.

1. Kopi Nako Bali

Kopi Nako Bali berlokasi di Jl. Drupadi No.32, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Kedai kopi ini baru dibuka akhir 2023, namun sudah menjadi lokasi nongkrong pilihan Gen Z. Sebagai cabang ke 45 dari jaringan Kopi Nako, lokasinya menawarkan tempat yang luas dengan desain yang mencerminkan keindahan Bali.

Baca juga:  Rebut Rekomendasi PDIP, Kader-kader Potensial Mulai Turun Gunung

Harga makanan dan minumannya juga aman bagi kantong pelajar.

2. Satu Titik 

Satu Titik Kopi Barito menjadi salah satu kafe pilihan warga lokal yang berlokasi di Jl. Tukad Barito No. 36x, Dauh Puri Klod, Denpasar. Tempat ini menawarkan beragam hidangan yang disukai kalangan pelajar.

Selain itu, harga makanan di Satu Titik juga terjangkau bagi pelajar. menawarkan suasana yang ramah dan nyaman, kafe ini patut dikunjungi bagi kalian yang mencari tempat nongkrong di kawasan Denpasar.

3. Imadji Coffee

Imadji Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong dan bersantai yang cukup favorit di kalangan pelajar dan mahasiswa. Imadji Coffee memiliki banyak cabang di Bali, namun yang tak pernah sepi pengunjung adalah kedai yang letaknya di Jl. Jempiring, Denpasar.

Baca juga:  Pemkab Karangasem Tanggapi Catatan Dewan terkait LKPJ 2023

Lokasinya yang strategis karena dekat kawasan sekolah dan universitas membuat kedai kopi ini jadi pilihan.

Imadji menawarkan menu kopi spesial yang disiapkan oleh barista. Selain kopi, tentunya kalian bisa memilih minuman spesial nonkopi.

Dengan area cafe yang sangat luas, tak heran banyak pelajar yang menjadikannya lokasi bercengkrama dan membuat tugas kelompok.

4. Lusy & Pakan

Lusy & Pakan Bali yang berlokasi di Penatih, Denpasar menampilkan vibe Ubud, Gianyar. Desain yang lebih mengedepankan suasana alam membuat kalian akan makin betah berlama-lama nongkrong.

Baca juga:  Kopi Lokal Harus Kuasai Dunia

Lusy & Pakan Bali juga Instagramable sehingga kalian bisa mengabadikan momen kebersamaan dan mengunggahnya di media sosial.

5. Melek House Bali

Melek House Bali menawarkan suasana rumahan dan nyaman. Kalian bisa memilih duduk di dalam maupun luar ruangan.

Kafe ini juga menawarkan berbagai permainan seru untuk menghibur pengunjung agar tidak merasa bosan.

Dengan harga makanannya yang terjangkau, mulai dari Rp9.000, hingga Rp50.000, kalian bisa makan sampai kenyang bersama teman-teman pada saat nongkrong di sana.

Itu lah 5 rekomendasi tempat nongkrong di Denpasar yang bisa kalian coba kunjungi. Selamat mencoba! (Ni Wayan Linayani/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *