Arsip foto - Kepala Badan Percepatan Pengentasan Kemiskinan Budiman Sudjatmiko di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2024). (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Sidang kabinet paripurna perdana membahas mengenai strategi pembangunan ke depan. Demikian dikatakan Kepala Badan Percepatan Pengentasan Kemiskinan Budiman Sudjatmiko.

“Tentang strategi ke depan sampai 2045. Apa yang harus dilakukan secara kontinyu pembangunan,” kata Budiman di Istana Kepresidenan Jakarta, dikutip dari kantor berita Antara, Rabu (23/10).

Dia mengatakan, sidang kabinet paripurna membahas tahapan-tahapan pembangunan hingga lima tahun ke depan. Saat ini sejumlah menteri dan kepala badan telah berdatangan ke Istana Kepresidenan Jakarta. Para menteri dan kepala badan yang hadir kompak mengenakan kemeja batik lengan panjang.

Baca juga:  Kasus LPD Belusung, Sidang Adat Mencuat di Pengadilan Tipikor

Presiden Prabowo Subianto tiba di ruang sidang kabinet tepat pukul 15.00 WIB. Ia menyalami seluruh anggota kabinet yang hadir. Prabowo lalu memberikan arahan secara menyeluruh pada sidang kabinet paripurna perdana ini. (Kmb/Balipost)

 

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *