Aiptu Gede Pantiyasa menunjukkan tempat korban ditemukan. (BP/rah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ida Ayu Ketut Putri (38) ditemukan tergeletak di depan kamar mandi rumahnya di Jalan Dewata I, Gang Jepun No. 6, Denpasar Selatan, Selasa (19/3). Saat ditemukan wanita asal Karangasem ini sudah meninggal, padahal sedang hamil 7 bulan.

Bhabinkamtibmas Desa Sidakarya, Aiptu Gede Pantiyasa mengatakan, kejadian ini baru diketahui pukul 09.00 Wita. Awalnya kakak kandung korban, Ida Ayu Mayun hendak menongok wanita asal Karangasem ini.

Baca juga:  Masyarakat Diminta Tak Sembarangan Viralkan Tindakan Nakal Wisman, Kapolda Ungkap Alasannya

Namun, pintu gerbang digembok dari dalam. “Saat korban dipanggil-panggil tidak ada jawaban. Saat itu dilihat korban tergeletak di lantai depan kamar mandi,” ujarnya.

Mayun lalu minta tolong warga dan membuka paksa pintu pagar tersebut. Keluarga korban panik melihat kondisi wanita yang menikah ke Sanur ini. “Korban sudah meninggal, tapi anak yang dikandungnya belum tahu kondisinya.” ucap Pantiyasa.

Agar cepat mendapat pertolongan, korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar. “Posisinya, kaki korban berada di lantai kamar mandi. Sedangkan badannya di lantai depan kamar mandi. Kemungkinan korban keluar dari kamar mandi dan terpleset,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Intensifikasi Pengawasan Pangan, BPOM Temukan 64 Item Kedaluwarsa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *