setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Amlapura KM 7, di Banjar Dinas Samuh, Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem pada Jumat (7/1). Sebuah truk menabrak pemotor hingga tewas di TKP.

Kasatlantas Iptu Riena K. Putri mengungkapkan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 11.55 WITA. Kata dia, sebelum kejadian truk dengan nopol DK 8940 BW yang dikemudikan oleh I Putu Sulandra datang dari arah Amplapura menuju Candidasa dengan kecepatan kurang lebih 50-60 km/jam.

Baca juga:  Dari Diimbau Bubar Justru Ricuh hingga Warga Temukan Tulang Kerangka

“Pengemudi mengantuk, sehingga pas di TKP, truk keluar jalur ke kiri,” ungkapnya.

Saat itu, Ni Wayan Swartini yang mengendarai motor nopol DK 3160 TC sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri. “Truk langsung menghantam korban,” katanya.

Riena menambahkan, akibat kejadian itu, Swartini sempat terseret beberapa meter dan mengalami luka parah. Akibat kerasnya benturan, kaki sebelah kanan korban nyaris lepas. “Tubuh korban sampai terseret beberapa meter ke depan. Setelah itu mobil juga menabrak sebuah palinggih serta tembok yang ada di depannya,” jelas Riena.

Baca juga:  Lakalantas Maut, Pemotor Asal Banyuwangi Tewas

Saat ini kasus sedang ditangani. “Sopir truk sudah kita periksa untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” sebutnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN