Ilustrasi. (BP/Tomik)

BANGLI, BALIPOST.com – Warga diresahkan adanya aksi eksibisionis (pamer alat kelamin) yang dilakukan seorang pria di pinggir Jalan Guliang Kangin, Desa Tamanbali, Bangli. Warga pun berharap polisi dapat menangkap pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Informasi yang dihimpun Jumat (3/6), menyebutkan, aksi dilakukan seorang pria di pinggir jalan pada Kamis (2/6) sore. Aksi itu dilakukan pelaku dari atas motornya.

Pelaku memamerkan alat kelaminnya kepada seorang anak berusia 13 tahun yang saat itu sedang lari sore di pinggir jalan. Kejadian itu membuat korban ketakutan hingga menangis.

Baca juga:  Buka Paket dan Ambil HP Senilai Belasan Juta, Pegawai Ekspedisi Ditangkap

Menurut salah seorang warga Guliang Kangin, kejadian itu bukan pertama terjadi. Sebelumnya pernah terjadi beberapa kali aksi seperti itu. Yang disasar perempuan.

Warga pun berharap polisi melakukan patroli di wilayah tersebut dan segera bisa menangkap pelaku.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim mengaku pihaknya telah menindaklanjuti informasi tersebut dengan turun ke lapangan. Pihaknya juga sudah meminta keterangan korban dan saksi. Berdasarkan keterangan saksi dan korban polisi kini masih melakukan penyelidikan dan upaya identifikasi pelaku. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Habis Bunuh Suanda, Pelaku Beli Mobil
BAGIKAN