Petugas mengevakuasi mayat Syakur. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pria asal Jember, Jawa Timur, Syakur (53) teriak minta tolong saat membersihkan kolam renang salah satu rumah di Jalan Melati, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Kamis (18/8). Namun saat diberi pertolongan, nyawa korban tidak terselamatkan.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, kejadiannya pukul 13.20 WITA. Dari kesaksian pemilik rumah, Miduk Lasma Berliana Christin (35), korban tiba di TKP pukul 08.49 WITA untuk kerja sesuai perintah mandornya, Darmono.

Baca juga:  Sesak Nafas, Perbekel Canggu Meninggal Dunia

Korban mulai berkerja melakukan pembersihan dan menguras air di kolam, serta di tangki mesin air kolam renang. Sedangkan Miduk duduk-duduk di dekat kolam renang guna melihat pegerjaannya.

Saat melakukan kerjaannya di dalam tangki mesin kolam, tiba-tiba korban meminta tolong. “Korban didengar teriak dua kali, setelah itu tidak ada suaranya lagi,” ujarnya.

Miduk panik dan langsung melihat ke bawah
Saat itu dia melihat korban memegang kabel. Tanggannya terlilit kabel. Pukul 11.58 WITA, Miduk minta tolong ke tetangga.

Baca juga:  Warga Kurang Mampu Terima Dana Bantuan Sosial Tak Terduga dari Wabup Mahayastra

Hasil olah TKP, korban meninggal dunia di tangki mesin kolam. Pukul 13.10 WITA tim tiba di TKP. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah menggunakan ambulans. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN