Aparat melakukan olah TKP WN Belanda yang meninggal diduga karena serangan jantung. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga negara Belanda EVDB (63) ditemukan tak bernyawa di pinggiran kolam renang sebuah vila wilayah Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Jumat (23/9). Korban diduga meninggal karena serangan jantung.

Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, Minggu (25/9) kemarin mengungkapkan, korban menginap bersama istrinya pada 22 September. Pada Jumat sekitar pukul 15.30 WITA, salah satu karyawan yang bekerja di vila tersebut mendengar istri korban berteriak minta tolong karena melihat suaminya dalam keadaan tergeletak di halaman dekat kolam renang.

Baca juga:  Pamit Potong Rumput, Pria Ini Ditemukan Tewas di Ladang

Mendengar teriakan itu, karyawan vila langsung menghampiri istri dan korban. “Karyawan itu sempat mengecek denyut nadinya korban dan masih ada. Selanjutnya, karyawan tersebut meminta bantuan ke salah satu staf yang ada di vila untuk mengantarkan ke Puskesmas Kubu I dengan menggunakan kendaraan pick up,” jelasnya.

Setiba di Puskesmas, tim medis sempat melakukan pertolongan. Namun, korban dan korban dinyatakan meninggal dunia. “Dugaan sementara korban meninggal dunia karena mengalami serangan jantung,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Diduga Serangan Jantung, Seorang Penumpang KMP Meninggal
BAGIKAN