Polisi melakukan olah TKP tewasnya seorang buruh cat karena jatuh dari lantai 3, Kamis (20/10). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Nasib nahas dialami seorang buruh bangunan bernama Ni Wayan Sulasri (44) asal desa Kekeran, Mengwi, Badung. Perempuan ini tewas terjatuh dari lantai 3 ketika sedang mengecat di bangunan bank yang berlokasi di wilayah Desa beraban, Kediri, Tabanan.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi Kamis (20/10) dan baru diketahui sekitar pukul 10.00 WITA. Sebelum kejadian, korban bersama sejumlah rekannya melakukan pekerjaan mengecat.

Baca juga:  Pompa Hidram Bantu Atasi Air Bersih di Desa Biaung

Saat itu korban bersama rekannya Ni Ketut Nuriati mengecat di lantai tiga. Pelapor yang baru datang mencari ember di Pandak Gede datang ke tempat keduanya tengah melakukan pengecatan.

Namun pelapor hanya melihat Ni Ketut Nuriati, dan selanjutnya menanyakan dimana korban Ni Wayan Sulasri. Sadar rekannya tidak ada, Nuriati memanggil korban yang saat itu mengecat di atas dak beton tempat tower air.

Baca juga:  Bupati Suwirta Tekankan Konsep "Pesaje" dalam Workshop Udayana Central

Karena tidak menjawab, selanjutnya saksi mengecek ke atas dak beton dan melihat ke bawah. Korban dilihat dalam posisi telungkup.

Saat diperiksa, korban sudah meninggal dan diduga jatuh dari lantai 3. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kediri untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Usai mendapatkan laporan, anggotanya langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengirim jenasah korban ke RSUD Kapal. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Tingkat Bunuh Diri di Bali Tertinggi Se-Indonesia
BAGIKAN