ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pengeroyokan dan penusukan anggota Polda Bali, Aipda IPJS (37) masih dalam penyelidikan. Sedangkan pelakunya belum ada yang ditangkap dan masih diburu tim gabungan Polsek Kuta serta Polresta Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Senin (9/1) mengatakan, pelakunya dalam penyelidikan. “Berikan polisi kesempatan melakukan pendalaman kasus ini untuk menemukan pelakunya. Kami berharap cepat tertangkap,” tegasnya.

Baca juga:  Anggota Polda Bali Dikeroyok dan Ditusuk

Sementara posisi korban, menurut Sukadi, masih dalam perawatan di RS Bhayangkara Polda Bali, Jalan Trijata, Denpasar. Namun ia tidak menjelaskan kondisi luka korban. “Kondisinya mulai stabil. Kami berharap yang bersangkutan cepat sembuh,” ucap Sukadi.

Seperti diberitakan, anggota Polda Bali berpangkat Aipda berinisial IPJS (37) dikeroyok di Jalan Legian, depan salah satu bar, Kuta, Badung, Minggu (8/1). Selain dikeroyok, korban juga ditusuk pelaku dan dirawat di RS Bhayangkara Polda Bali, Jalan Trijata, Denpasar Utara.

Baca juga:  Tiga Pengeroyok Polisi Masuk DPO

Kejadian ini bermula korban berkunjung ke salah satu tempat hiburan malam (THM) di Jalan Legian, Kuta. Pukul 03.30 WITA, diduga terjadi selisih paham antara korban dengan kelompok pelaku. Informasinya dipicu karena teman perempuan korban diganggu.

Karena terjadi keributan, satpam THM itu langsung mengusir kedua belah pihak. Ternyata gesekan itu berlanjut. Sesampainya di TKP, korban langsung dikeroyok. Bahkan anggota SDM Polda Bali ini ditusuk oleh pelaku. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Belum Penuhi Standar Keamanan, Pelabuhan Serangan akan Ditata
BAGIKAN