Warga dan petugas berada di TKP kebakaran. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Banjar Dinas Pasut, Desa Mundeh Kangin, Selemadeg Barat, Tabanan pada Sabtu (21/1) sore hari. Rumah Ketut Sudiarya Ariasa (60) terbakar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sebab pemiliknya sedang bersembahyang di Pura Dalem setempat.

Kasi humas polres Tabanan AKP Nyoman Subagia, Minggu (22/1), mengatakan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 17.45 WITA. Korban pergi bersembahyang ke Pura Dalem setempat yang berada sekitar 50 meter sebelah utara dari TKP.

Baca juga:  Tujuh Bulan Terakhir, Puluhan Gangguan Listrik Akibat Layangan Terjadi

Saksi yang merupakan tetangga korban melihat rumah korban sudah terbakar. Saksi kemudian keluar rumah dan menuju rumah korban sambil meminta tolong warga sekitar.

Beberapa saat kemudian warga yang kebetulan bersembahyang di Pura Dalem yang berada di dekat TKP datang membantu memadamkan api. Saat saksi bersama korban mencoba masuk ke dalam rumah, api sudah menyebar sehingga hanya bisa menyelamatkan beberapa barang miliknya.

Baca juga:  Pengerjaan Jalan Mancawarna-Pesalakan Diminta Dipercepat

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 350 juta. Berdasarkan pemeriksaan ditempat kejadian dan keterangan saksi, kebakaran terjadi diduga karena korsleting. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN