Agnez Mo. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Multi talenta, dinamis, dan Go Internasional adalah simbol kesuksesan karier seseorang. Ciri-ciri tersebut dimiliki Agnez Mo yang kini memantapkan karier internasionalnya di dunia tarik suara.

Kesukesan ini juga yang menjadi pertimbangan Deli Indonesia menggandeng Agnez Mo dalam memasarkan produk alat tulis. Agnez Mo membagikan kisah karirnya dalam video pertama kerja sama itu pada 18 Februari 2023.

Agnez Mo terus terang mengatakan, dalam video iklan (TVC) tersebut, bahwa tidak peduli berapa kali dia memulai lagi dari awal, dia tidak membiarkan melepaskan kreasinya. Sebab, setiap awal yang baru, ditemani oleh Deli. “Deli #TemanSuksesku,” ujar Agnez Mo dalam video yang menampilkan kisah perjalanannya dikutip dari keterangan persnya.

Baca juga:  Sasar Sektor Informal, PUPR Targetkan 50 Ribu Unit Rumah Dibiayai FLPP

Direktur PT. Deli Group Indonesia, Peter Lim, menjelaskan Deli Group didirikan pada 1981 dan selama bertahun-tahun menduduki peringkat pertama dalam bidang pendidikan dan budaya di China. Deli memiliki 11 pusat pemasaran regional, 7 pusat R&D, dan 6 basis manufaktur di seluruh dunia.

Produknya dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Di banyak negara, Deli telah menjadi merek terkenal dan melokal di bidang pendidikan dan budaya. Mulai 18 Februari 2023, lebih dari 60 produk alat tulis eksklusif Agnez Mo tersedia untuk dijual di situs e-commerce Indonesia dan supermarket.

Baca juga:  LPDB-KUMKM Kucurkan Dana Bergulir Rp 8,5 Triliun

“Rangkaian produk eksklusif Agnez Mo ini terbagi menjadi dua kategori produk, untuk anak-anak hingga remaja dan pekerja kantoran,” ungkapnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN