Jenazah Bharada I Wayan Pasek Sukma saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (23/2) sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Kapal Patroli Tabrak Kapal Tongkang, Polisi Asal Bangli Meninggal

DENPASAR, BALIPOST.com – Bharada I Wayan Pasek Sukma (22) asal Susut, Bangli, manunggal di perairan Selat Madura, Jawa Timur, Selasa (21/2). Anggota Korp Polairud Baharkam Polri ini meninggal saat kapal patroli yang ditumpanginya menabrak kapal tongkang.

Jenazah Bharada Pasek dipulangkan ke Bali, Rabu (22/2). Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu Setianto, Kamis (23/2) menjelaskan, kejadian ini bermula saat korban berangkat melaksanakan patroli Harkamtibmas rutin menggunakan Shiptender RIB 85 PK KP IBIS-6001 sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga:  Tambahan Makin Tinggi! Kasus COVID-19 Nasional Lampaui 13.500 Orang

Selengkapnya baca di sini

2. Sebelum Temukan Batu Mirip Sarkofagus, Wastra Bermimpi Ini

NEGARA, BALIPOST.com – Penemuan sejumlah batu menyerupai Sarkofagus di hutan Manistutu disinyalir bukan pertama kali. Beberapa warga juga mengaku sering melihat adanya bongkahan batu berbentuk Palung di radius tiga hingga lima kilometer utara Bendungan Benel.

Beberapa di antara penemuan ini bermula dari kejadian-kejadian aneh yang dialami warga. Seperti yang dituturkan I Gede Wastra, yang mengetahui lokasi batu mirip Sarkofagus itu tiga kilometer dari Bendungan Benel.

Selengkapnya baca di sini

3. Dua Ekor Sapi Milik Warga Ban Raib

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kasus pencurian sapi kembali meresahkan warga Karangasem. Kali ini sapi milik warga Desa Ban, Kubu, Karangasem hilang digondol maling.

Baca juga:  Sudah Ditetapkan, Ini Besaran UMK di Kabupaten/kota se-Bali

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kasus pencurian sapi tersebut terjadi pada Rabu (22/2) sekitar pukul 12.00 WITA. Dua ekor sapi betina yang harga per ekornya sekitar Rp 7 juta rupiah hilang.

Selengkapnya baca di sini

4. Hajatan Pernikahan, Belasan Warga Diduga Keracunan Makanan

BANGLI, BALIPOST.com – Belasan warga diduga mengalami keracunan makanan usai menyantap nasi bungkus di sebuah hajatan pernikahan di salah seorang rumah warga di Desa Yangapi, Tembuku, Bangli, Rabu (22/2). Empat orang di antaranya harus mendapat perawatan medis baik di Puskesmas Tembuku maupun dirujuk ke RSUD Bangli.

Menurut informasi, pada Rabu sekitar pukul 11.30, berlangsung upacara mengambil mempelai perempuan ldi salah satu rumah warga. Sesuai tradisi adat setempat, bagi warga yang hadir diberikan nasi bungkus.

Baca juga:  Jasad Mayjen TNI Anumerta IGP Danny Dimakamkan di TMP Kalibata

Selengkapnya baca di sini

5. Jenazah Korban Gempa Turki Tiba di Bali, Isak Tangis Keluarga Tak Terbendung

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jenazah korban Gempabumi di Turki, Ni Wayan Supini, dipulangkan ke Bali, Kamis (23/2). Kedatangan jenazah Supini yang tinggal di Dusun Tegal Besar, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Bali ini, disambut isak tangis keluarga.

Kesedihan tak terbendung saat peti jenazah dimasukkan ke dalam mobil ambulans di terminal Kargo Bandara Ngurah Rai. Turut hadir dalam penyambutan kedatangan jenazah, kapolda Bali beserta Mabes Polri Hubinter, Polres Bandara, Dinas Ketenagakerjaan, Pemda Klungkung dan dinas Ketenagakerjaan, Pemda Bangli dan Dinas Ketenagakerjaan, Polresta Denpasar, BP3MI.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN