Ketua Relawan Ganjar Denpasar, Man Tompel (depan baju merah) senam bersama partisipan dan Relawan Ganjar Denpasar di Lapangan Argacoka, Pegok, Sesetan, Denpasar, Sabtu (13/5) pagi. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Partisipan pendukung Calon Presiden RI Tahun 2024, Ganjar Pranowo di Bali semakin masif. Hal ini terlihat saat Relawan Ganjar Denpasar yang diketuai oleh Man Tompel menggelar Senam Bersama Lian Group di Lapangan Argacoka, Pegok, Sesetan, Denpasar, Sabtu (13/5) pagi. Masyarakat begitu antusias mengikuti Senam Bersama yang bertajuk “Ganjar Presiden RI 2024” ini.

Peserta senam yang jumlahnya 300 orang tidak hanya berasal dari seluruh Bali, namun juga ada yang berasal dari Jawa Timur. Kurang lebih 300 peserta yang mengikuti senam bersama ini kompak menggunakan seragam relawan Ganjar berwana putih.

Ni Wayan Sari Galung yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bali dari Fraksi PDI Perjuangan yang kembali maju pada Pileg DPRD Provinsi Bali 2024 ini juga ikut memeriahkan senam bersama. Ia ditemani menantunya, Putu Melati Purbaningrat Yo, SE.,MM., yang juga maju Pileg DPRD Kota Denpasar dari PDI Perjuangan. Senam bersama ini disemarakkan dengan pembagian doorprize kepada para peserta senam.

Baca juga:  Hary Tanoe Sebut 3 Alasan Kerja Sama dengan PDIP

Sementara di pinggir lapangan, masyarakat yang berolahraga juga antusias meminta baju kaos relawan Ganjar yang dibagikan Relawan Ganjar Denpasar. Hal ini menandakan bahwa semakin masifnya pendukung Ganjar menjadi Presiden RI Tahun 2024 yang telah dideklarasikan oleh PDI Perjuangan, serta didukung oleh Partai Hanura, PPP, dan PSI.

Ketua Relawan Ganjar Denpasar, Man Tompel, mengatakan, senam ini bertujuan untuk menyatukan tekad para pendukung Ganjar di Bali agar semakin kompak dan sehat secara jasmani rohani. Sebab, memilih seorang presiden yang baik dan tepat untuk memimpin Bangsa Indonesia dibutuhkan akal sehat.

Baca juga:  Amankan Konser Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Renon, Polda Bali Kerahkan Ratusan Personel

Sehingga, presiden yang dipilih mampu mengemban tugas untuk melanjutkan pembangunan yang telah dan sedang dibangun Presiden Jokowi. Menurutnya, Ganjar adalah sosok politikus sekaligus negarawan yang sangat pantas melanjutkan pembangunan Indonesia untuk kemajuan dan kesejahteraan warga negara.

Ia menilai gaya kepemimpinan Ganjar dinilai sangat merakyat, sama seperti Presiden Jokowi. Hal ini sudah terbukti dengan program-program kerjanya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah yang berpihak kepada rakyat.

Kendati demikian, untuk bisa memenangkan Ganjar Presiden 2024 dibutuhkan kerjasama antar pendukung dan relawan Ganjar seluruh Indonesia. Oleh karena itu, Man Tompel berharap agar alumni Kagama dan relawan Ganjar di Provinsi Bali, serta relawan Ganjar Pusat menjalin koordinasi dengan Relawan Ganjar Denpasar.

Baca juga:  Danau Buyan Meluap, Petani Pancasari Rugi Besar

Bahkan, Man Tompel siap memfasilitasi pertemuan seluruh pendukung/relawan Ganjar di Bali. Sehingga, terbentuk gabungan relawan Ganjar di Bali untuk bisa menentukan Ketua Relawan Ganjar Provinsi Bali. Dengan demikian, akan terbentuk relawan Ganjar Provinsi Bali yang semakin kompak dan solid bergerak memenangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Sebelumnya, Relawan Ganjar Denpasar yang berjumlah 500 orang telah mendeklarasi Ganjar Pranowo Presiden Indonesia pada 29 April 2023 di Taman Gurita, Sesetan. Mereka berasal dari tokoh/masyarakat Desa Sesetan, Desa Pemogan, dan Desa Pedungan. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN