Polisi melakukan olah TKP tabrakan maut yang menyebabkan seorang pemotor tewas. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Tetelan, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana, Rabu (21/6) sore. Kecelakaan melibatkan sepeda motor DK-4547-FCH yang dikendarai Kariyono (57) dari Kuta Selatan, Badung dengan kendaraan bus DK-7175-AA yang dikemudikan Gusti Ngurah Budiarta (47) dari Banjar Pasar, Desa Melaya.

Menurut informasi, pengendara sepeda motor, Karyono bergerak dari arah timur ke barat (Denpasar menuju Gilimanuk). Saat itu arus lalu lintas di jalan lurus datar tersebut terpantau normal.

Baca juga:  Potong Jalur, Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk

Ia kemudian tiba-tiba bergerak ke kanan masuk jalur arah berlawanan. Diduga, saat itu ia tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Saat bersamaan sebuah bus datang dari berlawanan sehingga lakalantas tak bisa terhindarkan. Akibat kejadian tersebut, Karyono meninggal dunia di TKP karena luka parah.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, saat dimintai konfirmasi, Kamis (22/6) mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan pihak bus, pengendara sepeda motor tiba-tiba saja melewati jalurnya dan bergerak ke jalur bus. Tabrakan tak terhindarkan.

Baca juga:  Karena Ini, Belasan Anggota Polda Bali Jalani Karantina

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN