Lapangan GOR Gunung Agung. Amlapura dipoles jelang Kejurprov bola voli akhir Juli mendatang. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mempoles GOR Gunung Agung Amlapura. Itu dilakukan guna mempersiapkan Karangasem menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli akhir Juli mendatang.

Ketua KONI Kabupaten Karangasem, I Gede Suadi, Jumat (14/7), mengungkapkan penambahan sejumlah fasilitas pendukung di GOR Gunung Agung ini sebagai upaya kesiapan PBVSI Karangasem untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi Bola Voli antar club se-Bali yang dimulai 22 Juli sampai 10 Agustus mendatang.

Baca juga:  Diundur, IBTK di Desa Adat Muncan Selat

Suadi, mengatakan, Perbaikan fasilitas yang dilakukan adalah, pengecetan lapangan pada dinding lapangan. Selain itu juga, nantinya akan menambah lampu penerangan sehingga GOR Gunung Agung layak dipakai ajang Kejurprov antar club se-Bali. “Pembenahan GOR sudah berjalan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pengcab PBVSI Kabupaten Karangasem, I Wayan Suastika, mengatakan, pelaksanaan Kejurprov bola voli antar club se -Bali ini rencananya akan dilaksanakan mulai 22 Juli hingga 10 Agustus 2023 mendatang. Kejurprov se-Bali rencana akan diikuti oleh club-club bola voli seluruh kabupaten di Bali baik putra dan putri. “Menurut rencana untuk tim putra akan diikuti oleh 19 club dan 9 club putri,” ujar Suastika. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Atlet Pelatda Bali Dapat Dana Insentif Tiap Bulan
BAGIKAN