Cek---Wayan Suastika saat melakukan pengecekan terhadap kesiapan sarana dan prasarana di GOR Gunung Agung Amlapura. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Tercatat ada sebanyak 19 klub bola voli di Bali ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli yang akan dilangsungkan di GOR Gunung Agung Amlapura pada 22 Juli sampai dengan 10 Agustus. Ketua Umum Pengkab PBVSI Karangasem, I Wayan Suastika, Jumat (21/7) mengungkapkan, kejuaraan untuk sektor putra dibagi ke dalam 4 pool.

Pool A SDC Denpasar, Obor Karangasem, dan Bimantara. Kemudian pool B dihuni KBC Gianyar, Cadas Karangasem, dan SBV Manik Tabanan.

Baca juga:  KONI Denpasar Ikat Atlet dengan Pakta Integritas

Untuk pool C diisi tim RGS Karangasem, Pansar Bangli, Macan Badung, dan BMBJ Klungkung, sedangkan untuk pool D dihuni Portuna Ababi Karangasem, BVC Buleleng, Keris Badung, dan Segitiga Emas Bangli. “Untuk putri hanya dijadikan satu pool terkumpul menjadi satu di pool X yang diisi Porsedang, SDC, BVC, Keris Badung, dan Philia. Jadi, total ada 19 tim bola voli itu terdiri dari 14 tim putra, dan 5 klub bola voli putri,” ujarnya.

Baca juga:  Senderan Jalan di Kampung Anyar Jebol, Belasan Warga Ngungsi

Suastika, mengatakan kalau kegiatan yang sangat bagus diberikan kepercayaan kepada Kabupaten Karangasem sebagai tuan rumah penyelenggara. Dan diharapkan menjadi pintu masuk untuk kegiatan lainnya yang lebih bergengsi lagi. “Kejuaraan nanti memperebutkan hadiah total Rp 75 juta,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN