Ratusan personil kepolisan dari Polres Karangasem dan BKO Polda Bali dengan peralatan lengkap melakukan pengamankan aksi demo, Rabu (30/8). (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Desa Bugbug yang tergabung dalam tim sembilan kembali menggelar demo di Kantor Bupati Karangasem, Rabu (30/8). Mereka tetap menuntut agar proyek pembangunan vila di areal Pura Gumang, Desa Bugbug dihentikan.

Jika tak dihentikan, warga mengancam akan tetap melakukan aksi demo ini. “Sing tutup, sing suud (Jika tak ditutup, tak akan berhenti, red),” ujar pendemo.

Ratusan personel kepolisan dari Polres Karangasem dan BKO Polda Bali dengan peralatan lengkap mengamankan aksi demo terkait penolakan pembangunan resort mewah di kawasan Dhang Kahyangan Pura Gumang. Berdasarkan pantauan di lapangan, ratusan personel berjaga-jaga di areal Kantor Bupati Karangasem.

Baca juga:  Beredar Kabar Wakil Wali Kota Denpasar Positif COVID-19, Ini Tanggapan GGTP Denpasar

Mulai dari pintu masuk di sebelah selatan dan utara dijaga ketat oleh petugas. Selain petugas kepolisian, pengamanan juga dilakukan oleh petugas satpol PP Karangasem, Dishub, TNI. Termasuk melakukan pengamanan di Lapangan Tanah Aron tempat warga untuk melakukan orasi. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN