Anggota Satlantas Polresta Denpasar melakukan olah TKP kasus lakalantas di Jalan Cargo, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas terjadi di Jalan Cargo, tepatnya depan warung makan Banyuwangi, Denpasar, Senin (25/9). Pengendara motor (pemotor), Ni Luh Gede Sumadewi (24) menabrak pintu truk yang dibuka sembarangan, hingga jatuh dan kakinya dilindas ban tronton.

Informasi diperoleh di lapangan, peristiwa ini terjadi pukul 13.45 WITA. Dari keterangan saksi-saksi di TKP, awalnya korban mengendarai sepeda motor bergerak dari utara dan hendak mendahului truk tronton dari sebelah kiri. Pada saat bersamaan sopir truk yang tidak dikenal buka pintu tanpa memperhatikan kendaraan melintas.

Baca juga:  Pageh Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Posisi truk saat itu menghadap ke berhenti disisi sebelah kiri jalan menghadap ke selatan. Kemudian pintu mobil terbuka itu ditabrak korban,” kata sumber.

Korban jatuh dan terpental ke kanan. Selanjutnya kaki kiri korban dilindas ban belakang truk tronton. Sedangkan truk tidak diketahui nopolnya langsung kabur.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka patah dan terbuka di kaki kiri dan robek di kaki kanan. Korban langsung dievakuasi ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar.

Baca juga:  Ini, Jumlah Personel Dikerahkan Amankan Pilbup Badung

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengatakan belum mendapatkan data. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN